Connect with us

Uncategorized

QCP Market Update 13 April 2020

Published

on

QCP Update – Bitcoin mengalami Breakout pada akhir pekan panjang yang lalu hingga berada di bawah $7000 USD sehingga fokus bitcoin saat ini telah bergeser ke arah yang lebih rendah.

Area $7000 – 7500K saat ini akan membuktikan resistensi yang lebih tangguh, dengan pertemuan banyak trendline yang telah membatasi momentum bullish selama seminggu terakhir, termasuk:

1. Garis downtrend dari puncak hari kasih sayang 2020 (garis tren merah pada grafik 2),
2. Channel atas dari 2H19 (saluran merah muda pada grafik 2), serta
3. Channel jangka pendek yang diposting pada bagan 1 di bawah ini.

$6500 – $6600 kemungkinan akan menjadi area support untuk sementara, karena ini termasuk channel jangka pendek dari posisi terendah bulan terakhir (garis tren oranye pada grafik 2), dan sementara harga memantul di area itu pagi ini, penembusan yang lebih rendah di bawah $6500 kemungkinan akan lihat likuidasi lebih lanjut. Top harian TD 9 dari minggu lalu berarti kita akan bertujuan untuk level dukungan TDST $6100 – 6200 harian – yang juga bertepatan dengan trendline saluran bawah jangka pendek pada grafik 1. Ini adalah penembusan nyata pertama di bawah dukungan 4H TDST level yang telah bertahan sejak pemulihan dimulai (lihat garis biru putus-putus pada grafik 1).

Below $6000 and there really isnt much support all the way till $5k at least – and we could quickly go back to retest the March lows. We’re watching the Coinbase volume as a sign of whether this breakdown will extend (if volume picks up on this move lower), and looking further out – when a sustained uptrend will finally develop.

Di bawah $6000 dan benar-benar tidak ada banyak dukungan sampai $5000 setidaknya – dan kita bisa dengan cepat kembali untuk menguji ulang posisi terendah Maret. Kami mengamati volume Coinbase sebagai tanda apakah perincian ini akan memperpanjang (jika volume naik pada pergerakan ini lebih rendah), dan melihat lebih jauh – ketika tren naik berkelanjutan akhirnya akan berkembang.

Dalam ruang opsi, mengingat kemiringan Put signifikan dan keterbelakangan dalam kurva ke depan, kami melihat nilai dalam menjual pemogokan rendah Puts hingga Juni dari $3.500 hingga $5.000. Kami juga ingin menambah BTC panjang di level tersebut juga. Masih bullish jangka panjang dan terlihat taktis lama ke musiman bullish di minggu pertama Mei.

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular