Connect with us

Crypto

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Upgrade ke Tokocrypto 2.0

Published

on

4 Alasan Harus Upgrade ke Tokocrypto 2.0

Jakarta, 12 Juni 2020 – Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi pertama dan yang terdepan di Indonesia, akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran platform terbaru mereka, Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud.

Platform yang dikembangkan dengan dukungan dari Binance, salah satu pedagang aset kripto terbesar di dunia ini menawarkan beberapa hal menarik yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para nasabah dalam melakukan perdagangan aset kripto. 

“Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Tokocrypto 2.0 akhirnya resmi hadir dan dapat diakses oleh masyarakat. Melalui platform baru ini, kami akan meng-upgrade pengalaman nasabah kami dengan beragam peningkatan yang lebih baik lagi, termasuk token yang lebih beragam dan fitur yang lebih banyak.”, kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto

Teguh Kurniawan Harmanda, COO Tokocrypto menambahkan “Melalui Binance Cloud, Tokocrypto juga meningkatkan keamanan platformnya sesuai dengan kebutuhan industri yang juga telah dimiliki oleh Binance. Dengan begitu, nasabah tidak perlu kuatir akan keamanan asetnya saat berinvestasi dengan Tokocrypto”

Baca Juga: Join dan Upgrade ke Tokocrypto 2.0 Sekarang, Langsung Dapat IDR 75K

Terdapat beberapa fokus utama dari Tokocrypto 2.0, diantaranya:

Lebih banyak token baru

Tokocrypto 2.0 menghadirkan banyak variasi token. Apabila pada platform sebelumnya terdapat 10 token atau koin, kini nasabah dapat bertransaksi dengan menggunakan lebih dari 15 token. Koin-koin yang kini diperdagangkan di antaranya adalah koin utama seperti Bitcoin (BTC),  Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP), koin yang sebelumnya tersedia juga dapat ditemukan di Tokocrypto 2.0 seperti Zilliqa (ZIL) dan Origin Protocol (OGN), serta token baru seperti Binance Coin (BNB), Tron (TRX), Doge Coin (DOGE), Dash, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, stablecoin bebasis Rupiah hasil kolaborasi Binance dan Tokocrypto dengan nilai 1:1, BIDR, kini juga sudah dapat ditransaksikan ke aset kripto lainnya, yaitu USDT secara InstaTrade. Fitur ini memungkinkan kalian menukarkan BIDR ke USDT secara cepat dan mudah. Dalam dalam waktu dekat BIDR akan dapat pula diperdagangkan dengan aset kripto yang lebih beragam.

Lebih banyak fitur

Tidak hanya token, Tokocrypto juga menghadirkan beragam fitur baru, baik dalam bentuk fungsi perdagangan hingga program insentif menarik bagi para nasabah. Beberapa fitur baru yang dapat ditemukan diantaranya stop limit market, pairing antara kripto, proses Know-Your-Customer (KYC) yang lebih mudah, biaya transaksi termurah, serta tentu saja antar muka yang lebih mudah dimengerti. Dan yang tidak boleh ditinggalkan, Tokocyrpto akan banyak menghadirkan program maupun promo menarik kedepannya.

Peningkatan keamanan dari berbagai sisi

Berkat dukungan Binance Cloud, Tokocrypto kini mengadopsi teknologi keamanan terkini yang dimiliki oleh Binance. Tidak hanya mengedepankan teknologi, untuk memastikan nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman, Selain telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Tokocrypto juga bermitra dengan berbagai lembaga dan perusahaan, sebut saja Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) sebagai partner dalam memastikan keamanan dan kepatuhan, ASLI RI untuk verifikasi data nasabah, serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi.

Advertisement

Likuiditas yang lebih baik

Dalam sebuah pasar perdagangan investasi, likuiditas merupakan salah satu elemen penting yang tidak dapat diabaikan. Tokocrypto merupakan salah satu pedagang aset kripto dengan likuiditas terbaik yang ada di Indonesia. Dengan kolaborasi melalui Binance Cloud, likuiditas yang sudah baik ini, kembali ditingkatkan menjadi lebih lagi. Nasabah yang bertransaksi di Tokocrypto dapat melakukan transaksi dengan tenang dan mendapatkan harga terbaik pada waktu terbaik.

Poin-poin ini merupakan hal dasar bagi sebuah platform perdagangan aset kripto, dan Tokocrypto menghadirkan semua hal tersebut melalui platform baru yang dapat diakses melalui laman resmi www.tokocrypto.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular