Pasar Kuat, Ethereum Diprediksi Akan Segera Capai $400

0
61
ethereum bullish

Beberapa hari terkahir, para analis khawatir kemungkinan Ethereum akan jatuh dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan adanya penolakan pada kisaran level resistance $365 – $375 beberapa hari lalu. Kejadian ini juga mengembalikan posisi Ethereum ke posisi terendah lokalnya pada bulan lalu.

Di sisi lain, para trader tetap optimis. Pasalnya, para analis tersebut dirasa mengesampingkan prediksi rally yang biasanya terjadi setelah penurunan sesaat.

Harga Ethereum Diprediksi Naik, Setelah Koreksi

Seorang trader membagikan grafik di bawah ini pada 30 September lalu, menjelaskan setelah koreksi harga pada Ethereum beberapa hari lalu, hal ini membuat adanya kemungkinan Ethereum bahkan mampu naik ke level lebih tinggi lagi di $400.

Ia juga menambahkan beberapa whales (pemilik Ethereum dalam jumlah besar) mendukung dorongan harga naik.

Baca juga: Paus Ethereum Bertambah Saat Penurutan Harga Terjadi

“Visi jangka menengah. Saya biasanya tidak fokus lebih jauh hanya dari 1 trade di masa mendatang, tetapi hal ini masuk akal. ETH tampaknya MENOLAK untuk kalah. Kejadian peretasan, dan lainnya, sepertinya tidak berpengaruh. Ada juga beberapa paus yang mendukung heatmap pagi ini di $351 lebih. Level $375 → likuiditas di bawah level $337 → pengujian di level $400.”

Ethereum 2.0 Segera Diluncurkan!

Kasus bull Ethereum juga bisa disebabkan peluncuran Ethereum 2.0 (ETH2) atau Serenity yang akan datang. Upgrade dalam jaringan Ethereum diharapkan dapat memberikan kelonggaran dan sekaligus mengurangi masalah pada sistem scalingpada jaringan terdahulu.

ETH2 telah dalam pengembangan peluncuran testnet “latihan” Spadina. Sayangnya, ada beberapa masalah terkait testnet tersebut.

Baca Juga: Bisakah Bitcoin Tumbuh di Negara Berkembang?

“Meskipun secara keseluruhan klien ETH2 ini cukup tangguh, penantian panjang untuk akhir dari proyek ini sepertinya memilliki beberapa masalah terkait dengan cli options, testnet config, bootnodes, dan genesis calculation bugs.”

Masalah ini akan diatasi secara berkala dan akan diuji kembali pada testnet latihan berikutnya.

sumber.