Connect with us

Event

Trading Competition, Momen Untuk Mendapatkan Profit Lebih

Published

on

THR trading competition by Tokocrypto

Keuntungan dari trading tidak hanya didapat melalui transaksi jual dan beli di pasa aset kripto. Terdapat sumber keuntungan lebih untuk seorang trader, apabila mau mengikuti trading competition yang saat ini digelar oleh Tokocrypto.

Sebelum membahas kompetisi trading yang diselenggarakan Tokocrypto, ada baiknya mengenal terlebih dahulu kompetisi trading dan manfaatnya. Yuk, simak lengkapnya!

Apa Itu Trading Competition?

Trading competition atau kompetisi trading adalah sebuah perlombaan trading di mana setiap peserta yang mengikuti saling berlomba untuk mencapai volume tertinggi dalam trading. Kompetisi trading merupakan ajang setiap trader untuk menguji kemampuan dan mengembangkan keterampilan mereka.

Manfaat Mengikuti Trading Competition

Selain profit lebih yang akan didapatkan oleh peserta yang mengikuti kompetisi trading, masih ada manfaat lain diantaranya sebagai berikut:

1. Melatih Keahlian Trading

Persaingan kompetisi trading dapat membuat Anda belajar banyak hal, seperti beradaptasi dengan bermacam-macam strategi trading. Ketatnya persaingan dalam kompetisi menuntut setiap trader untuk memutar otak semaksimal mungkin, agar menemukan strategi yang profitable dalam kurun waktu tertentu.

2. Mengukur Kemampuan Trading

Anda dapat membandingkan keahlian Anda dengan trader lain, mengambil pelajaran dari performa trader lain yang terbukti lebih baik. Sehingga Anda termotivasi untuk terus berkembang.

3. Menambah Pengalaman Trading

Mengikuti kompetisi trading dapat memberikan pengalaman berharga. Anda bersaingan dengan peserta dari seluruh dunia yang terdiri dari beragam jenis trader, baik trader pemula maupun trader profesional. Pengalaman seperti ini akan memberikan kesan tersendiri dibanding trading yang Anda lakukan sendiri.

Advertisement

Trading Hari Raya bersama Tokocrypto

Tokocrypto bersama Terra (LUNA), Linear (LINA), Autofarm (AUTO), Dego Finance (DEGO), dan MyNeighborAlice (ALICE) menyelenggarakan acara trading competition, lho!

Kompetisi yang bertajuk Trading Hari Raya (THR) TKO ini merupakan bentuk program dalam menyambut bulan ramadhan. Program ini terselenggara mulai tanggal 15 April hingga 19 Mei 2021.

Tidak main-main hadiah utama yang diberikan dalam kompetisi ini adalah 1 unit Mobil Tesla. Selain itu terdapat hadiah lain yang tidak kalah menarik, seperti 2 unit Yamaha NMAX, 2 unit Honda Scoopy, 1 unit Sepeda Dahon Limited Edition, dan hadiah aset kripto KTO dengan total hadiah yang bernilai lebih dari 7 miliar Rupiah. 

Seluruh hadiah dalam program ini diterima oleh setiap pemenang dalam bentuk aset kripto. Terdapat ketentuan yang berlaku, yaitu trading proyek yang terpilih pada minggu yang ditentukan akan dihitung dua kali (2X) lipat. Misalnya, jika Anda melakukan trading DEGO di minggu ke-1 sebanyak 100 token, volume trading dihitung menjadi 200 DEGO dan TKO dihitung dua kali (2x) lipat setiap minggunya. 

Minggu Pertama

TKO dan LINA sebagai proyek yang terpilih pada minggu pertama, memberikan Token LINA seharga dengan 1 unit Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS kepada peserta yang terpilih menjadi pemenang pertama.

Minggu Kedua

Pada minggu kedua, LUNA, proyek yang terpilih bersama dengan TKO memberikan pemenang pertama, yaitu Token LUNA seharga dengan 1 unit Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS.

Minggu Ketiga

TKO dan ALICE selaku pendukung minggu ketiga akan memberikan Token Alice kepada pemenang pertama, apabila dikalkulasikan harga Token tersebut  sebanding dengan harga 1 unit Honda Scoopy.

Advertisement

Minggu Keempat

Token DEGO sebanding dengan harga 1 unit Honda Scoopy akan diberikan kepada pemenang pertama yang terpilih pada minggu keempat melalui dukungan TKO dan DEGO sebagai pendukung.

Minggu Kelima

Minggu terakhir dalam acara kompetisi trading, AUTO bersama dengan TKO memberi dukungan penuh dengan menghadiahkan Token AUTO seharga 1 Dahon LE kepada pemenang pertama.

Tidak hanya itu, pemenang kedua, ketiga, keempat, dan kelima setiap minggunya juga akan mendapatkan aset TKO. 250 TKO untuk pemenang kedua, 150 TKO untuk pemenang ketiga, dan 100 TKO untuk pemenang keempat dan kelima.

Selain acara kompetisi trading, Tokocrypto juga mengadakan Trading Cashback, dengan melakukan trade pairing TKO dan berkesempatan mendapatkan cashback 40% trading fee dalam TKO. Selain itu, Tokocrypto juga mengadakan acara undian dengan hadiah utama 5.000 TKO dan 500 TKO untuk 10 peserta yang beruntung.

Banyak hadiah yang fantastis bukan dari trading competition? Tunggu apa lagi? Segera ikut  Trading Hari Raya (THR) TKO dan menangkan hadiahnya!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular