Empat Altcoin Ini Memiliki Potensi Investasi Jangka Panjang

0
1528
potensi altcoin

Empat Altcoin dengan kapitalisasi pasar menengah dikabarkan menyimpan “potensi gila” dalam jangka panjang menurut Austin Arnold, seorang trader crypto dan pembawa acara populer, Altcoin Daily.

Pertama dalam daftar Arnold adalah protokol Compound (COMP) yang berada disektor keuangan terdesentralisasi (DeFi). Arnold mengutip berita bahwa Compound Labs, pencipta Compound, telah meluncurkan proyek baru yang disebut Compound Treasury.

Proyek ini dirancang untuk memberikan bisnis non-crypto dan lembaga keuangan akses ke protokol Compound.

Baca Juga: Apa itu Baby Doge dan Mengapa Elon Musk Memompanya?

Kedua adalah solusi penskalaan Ethereum Polygon (MATIC). Polygon baru-baru ini mengumumkan peluncuran blockchain tujuan umum baru yang disebut Avail.

Arnold pun menjelaskan:

“Pendapat saya tentang ini hanyalah bahwa Polygon menawarkan untuk membongkar penskalaan layer-2 untuk Ethereum, dengan Avail. Apakah Anda seorang sidechain di rantai utama apa pun, atau hanya rantai yang berdiri sendiri, itu akan membantu menjaga skalabilitas, sambil juga menjaga keamanan blockchain / sidechain.”

Ketiga, protokol pengindeksan berbasis Ethereum The Graph (GRT) adalah Altcoin selanjutnya dalam pengamatan Arnold. Dia menunjuk pada berita bahwa The Graph bermitra dengan Optimism, solusi skalabilitas Ethereum.

Dalam sebuah pengumuman dijelaskan bahwa The Graph akan menyediakan layanan pengindeksan dan kueri kepada pengembang yang membangun Ethereum L2untuk membantu skala Ethereum.

The Graph akan ditayangkan di layanan yang dihosting setelah Optimism diluncurkan secara publik, dan akan memberikan dukungan kepada pengembang di komunitas Optimism.

Ini adalah sebuah inovasi yang tentu sangat potensial di masa depan.

Baca Juga: Kabar Bitcoin dan Industri Crypto di Paruh Tahun 2021

Dan yang terakhir dalam pengamatan Arnold adalah proyek dunia realitas virtual terdesentralisasi Decentraland (MANA).

Arnold mengutip berita bahwa sebidang tanah digital di Decentraland baru-baru ini terjual dalam token MANA senilai hampir $ 1 juta.

Dia mengatakan itu pertanda bahwa pemain besar telah membeli ekosistem virtual untuk prospek jangka panjang. IA pun mengatakan:

“Bahkan saat harga turun, Whale mengambil posisi mereka, merencanakan masa depan jangka panjang.”

Memang, ditengah pasar crypto yang mayoritas sedang berdarah, investor besar tampaknya mencari celah di beberapa token yang kurang populer di media untuk diinvestasikan berdasarkan prospek mereka untuk hal yang inovatif. Apakah Anda sependapat dengan Arnold?