Integrasi dengan WalletConnect, TokoMall Permudah Proses Koleksi NFT art

0
421

Setelah peluncurannya pada Agustus lalu, TokoMall sebagai leading NFT marketplace platform di Indonesia terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para official partner dan kolektor. Kini, TokoMall mengumumkan integrasi terbarunya dengan WalletConnect.

“WalletConnect merupakan protokol terbuka yang memungkinkan dompet digital yang Anda miliki terhubung dan berinteraksi dengan decentralized applications (DApps) dan dompet lainnya cukup dengan memindai kode QR”

Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto menjelaskan bahwa “Kami ingin memberikan kemudahan bagi para kreator dan kolektor NFT di Indonesia juga dunia untuk mengakses TokoMall melalui integrasi ini. Proses koleksi NFT akan lebih nyaman dengan menggunakan WalletConnect, dimana didalamnya dompet digital seperti MetaMask, SafePal, dan Trust Wallet sudah terhubung dan bisa langsung digunakan.”

Baca Juga : Intip nih! Karya dari deretan Artist Lokal di “TKO Creative” TokoMall

Jadi, gimana sih caranya? Gampang banget kok! Buat kamu yang mau explore NFT di TokoMall langsung aja klik www.mall.tokoscape.com di desktop laptop kamu lalu klik “Hubungkan Dompet” dan pilih WalletConnect. Nantinya ada kode QR yang terpampang di layar desktop kamu.

Kemudian buka aplikasi dompet digital yang kamu miliki, misal Trust Wallet. Langsung pindai kode QR yang ada di layar tersebut dengan aplikasi kamu dan dompet kamu akan langsung terhubung ke TokoMall. Kamu siap untuk koleksi NFT art ataupun minting karya NFT kamu di TokoMall.

Buat step lebih detil, bisa cek di sini ya Tokonauts!