Connect with us

Event

Tokocrypto Dukung Djakarta Warehouse Project Virtual, Dorong Adopsi Kripto & NFT Menjadi Lifestyle Generasi Muda

Published

on

Tokocrypto x DWP Virtual

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali mengadakan festival virtualnya “DWPV” dan umumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada tanggal 11 & 12 Desember 2021 mendatang. 

Terdapat nama-nama yang diumumkan salah satunya adalah produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, dengan berbagai musik hitsnya seperti “Takeaway” dan “Horizon”. Sedangkan, dari Australia akan tampil DJ duo yang terdiri dari sepasang twin sisters, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world. Selanjutnya terdapat Jeffrey Sutorius, salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik juga akan tampil meramaikan panggung DWPV bersama nama lainnya seperti Lost Frequencies. Tak tertinggal menambah kemeriahan, dari Indonesia akan terdapat grup musik EDM Weird Genius, serta Dipha Barus featuring monica karina dan Kallula.

Menjadi ajang para DJ-DJ untuk menampilkan performa-nya, DWPV kali ini juga membawa berbagai DJ Regional seperti AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Dalam DWPV kali ini, penonton akan kembali disuguhkan dengan tiga panggung yang berbeda. Akan terdapat panggung utama yang selalu menjadi ciri khas dari DWP, “Garuda V Stadium”. Selain itu, akan ada dua panggung lainnya yaitu  “Cosmic Station” dan  “Neon Jungle” yang akan membawa penonton berkeliling Indonesia dan menyuguhkan permainan visual yang spektakuler. Ketiga panggung ini akan hadir dengan nuansa yang berbeda dan tema yang berbeda pula dari tahun kemarin. 

“Keragaman menjadi nilai yang tidak pernah terlepas dari Djakarta Warehouse Project, dan hal tersebut tentunya kita akan bawa kedalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat” Ujar David Ferdian, Head of Ismaya Live.

Untuk menyaksikan DWPV, penonton dapat membeli DWP V-PASS dengan harga presale Rp70,000 pada www.djakartawarehouse.com, Blibli, dan GoTix. Untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan selama dua hari, penonton juga bisa berkesempatan mendapat total Rp 100,000* dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV. 

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto, menyampaikan bahwa “Kolaborasi Tokocrypto dengan DWPV menjadi salah satu strategi kami untuk membuat aset kripto lebih mainstream, menjadi bagian dari lifestyle, dan dapat diakses oleh semua kalangan. Banyak generasi muda yang kebanyakan juga audiens DWPV ini sekarang sudah semakin aware dan membicarakan kripto dan NFT. DWPV ini ibaratnya DWP Verse dimana kita membangun ekosistem serta mendorong adopsi kripto dan NFT melalui berbagai program, seperti aset kripto (TKO) gratis yang kami berikan pada tiap pembelian tiket DWPV dan juga akan ada surprise NFT dari DWP di platform NFT Marketplace, TokoMall.”

DWPV juga turut mendapat dukungan dari Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Pengunjung DWPV dapat memperoleh kemudahan lewat berbagai solusi ekosistem Gojek, seperti sistem manajemen tiket LOKET, ticketing platform GoTix, dan platform livestreaming interaktif GoPlay. 

Informasi lebih lanjut terkait kolaborasi ini, bisa dilihat di sini

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Crypto

Webinar: Kiat Jitu Investasi Kripto untuk Pemula Dapatkan Untung

Published

on

Tokocrypto bersama kumparan menghadirkan webinar “PPKM: Pelajari Potensi cuan Kripto dengan Maksimal”.

Investasi aset kripto kini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak tanggung-tanggung pertumbuhan jumlah investornya meningkat secara eksponensial setiap tahunnya.

Tercatat pertumbuhan investasi aset kripto telah mencapai 12,4 juta investor per Februari 2022. Padahal pada akhir tahun 2020, hanya ada sekitar 4 juta investor. Selain itu dari sisi nilai transaksinya tak main-main hingga Februari 2022 lalu, telah mencapai lebih dari sudah mencapai Rp 83,8 triliun.

Perdagangan aset kripto sendiri sudah legal atau resmi di Indonesia sejak tahun 2019 lalu. Transaksi kripto berada bawah pengawasan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian perdagangan. Kripto pun tergolong aset komoditi, bukan mata uang sebagai alat pembayaran.

Ilustrasi investasi aset kripto.
Ilustrasi tips investasi aset kripto agar selalu cuan.

Baca juga: Kecerdasan Buatan Bisa Digunakan untuk Investasi Aset Kripto

Melihat pertumbuhan yang signifikan tersebut, terkadang masih saja ada sebagian masyarakat yang ragu untuk memulai investasi kripto. Mereka terjebak dengan stigma negatif, seperti kripto identik dengan penipuan dan banyak platform exchange yang ilegal.

Di sisi lain, masyarakat pun masih perlu banyak belajar mengenai aspek aset kripto, mitigasi risiko, dan fungsinya sebagai produk investasi. Aset kripto memiliki tingkat volatilitas yang tinggi, sehingga menjadikannya instrumen investasi tergolong high risk, high return.

Dalam investasi kripto sendiri, ada beberapa jenis koin/token yang diperdagangkan. Selain Bitcoin, ada pula Ethereum, Binance Coin, Cardano, Solana, Tether, XRP, Polkadot, Dogecoin dan beberapa jenis kripto lainnya.

Baca juga: Penting! Gunakan Uang Dingin Ketika Berinvestasi Aset Kripto

Cara Mudah Investasi dan Trading Kripto di Tokocrypto

Masyarakat yang ingin memulai investasi aset kripto bisa menggunakan platform Tokocrypto. Di sana bisa memulainya dengan mulai dari Rp50 ribu saja. Trading fee yang dikenakan oleh platform tepercaya ini yaitu 0,1 persen dengan biaya tarikan dana yang tidak lebih dari Rp5.500 dan proses deposit yang dapat dilakukan melalui banyak e-wallet atau melalui sejumlah mitra bank.

Untuk bisa meraih profit yang menguntungkan tentu harus lebih banyak belajar mengenai cara aman memulai investasi dan trading di aset kripto. Demi memberi edukasi menyeluruh kepada masyarakat, Tokocrypto bersama kumparan menghadirkan webinar “PPKM: Pelajari Potensi cuan Kripto dengan Maksimal”.

Baca juga: Kiat Perempuan Memulai Investasi Aset Kripto agar Mandiri Finansial

Webinar Tokocrypto x Kumparan

Webinar ini akan dipandu oleh Melisa Lolindu dan hadir Dennis Adishwara (Aktor & Entrepreneur) yang akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya berinvestasi di aset kripto. Webinar PPKM ini dilaksanakan pada Jumat, 22 April 2022 pada pukul 15.00 hingga 16.00 WIB melalui Zoom dan YouTube kumparan.

Ada banyak topik yang dibahas di webinar ini. Mulai dari mengenal perbedaan aset kripto dengan investasi lain, memahami risiko dan regulasi perlindungan investor, tahapan memulai investasi kripto, tips berinvestasi dan mempelajari prospek aset kripto, hingga mempelajari tahapan memulai trading kripto.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya. Selain belajar banyak mengenai aset kripto, webinar ini juga memberikan hadiah berupa saldo digital untuk 3 orang penanya terpilih, masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp250.000. Untuk mendaftarkan diri Anda pada webinar PPKM melalui link ini.

#SiapLebih mulai investasi aset kripto dengan aman bersama Tokocrypto!

Continue Reading

Event

Kenal Lebih Dekat dengan Pelanggan Tokocrypto di Tokonauts Day 2022

Published

on

Acara Tokonauts Day 2022.

Perayaan Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2022 adalah momen penting bagi Tokocrypto untuk kembali mengapresiasi pelanggan yang berkaca dari semangat #SiapLebih dan visi untuk menjadi perusahaan pedagang aset kripto nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik.

Untuk itu, sebagai program apresiasi pelanggan, Tokocrypto mengelar acara Tokonauts Day yang dilaksanakan pada Rabu (20/4) di T-Hub Patal Senayan, Jakarta. VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein, menjelaskan Tokonauts Day digelar sebagai bagian dari perayaan Hari Konsumen Nasional yang dijadikan ajang berkumpulnya Tokonauts dengan tim Tokocrypto.

“Acara ini sangat menarik karena sebagai ajang silaturahmi bagi pelanggan Tokocrypto yang dinamakan Tokonauts dan bisa bertemu langsung dengan tim Tokocrypto. Kami bisa memberikan update tentang aktivitas yang dilakukan Tokocrypto, serta mengumpulkan masukan dan saran dari Tokonauts demi membangun ekosistem dan komunitas yang lebih baik lagi,” kata Raflein.

VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein
VP Marketing Tokocrypto, Adytia Raflein di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.

Lebih lanjut, Raflein menjelaskan Tokocrypto terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan terbaik dan berbagai fitur yang berfokus pada kenyamanan, keamanan dan tentu menguntungkan bagi pelanggan. Pencapaian perusahaan saat ini, tidak terlepas dari peranan Tokonauts, komunitas Tokocrypto yang aktif membangun ekosistem aset kripto di Indonesia.

Baca juga: Tokocrypto Market Signal 20 April 2022: Pasar Merangkak Naik, Sudah Bullish?

Ajang Diskusi Membangun Tokocrypto

Dalam acara Tokonauts Day 2022 juga ada talkshow yang menghadirkan narasumber dari public figure, Lala Karmela dan Tokonauts representatives, Joseph sinaga. Lala Kamera yang merupakan penyanyi ini rupanya juga sudah lama menggeluti investasi aset kripto dan menggunakan platform Tokocrypto.

“Aku lebih memilih mengalihkan sebagian pendapatan untuk investasi. Bagi aku, investasi sangat penting karena tak akan bisa selamanya menjadi musisi. Aku mulai mempelajari aset kripto sebagai investasi. Dan menurut aku, investasi ini bisa menguntungkan,” kata perempuan berusia 37 tahun ini.

Lala Karmela di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.
Lala Karmela di acara Tokonauts Day, Rabu (20/4). Foto: Bianda Ludwianto.

Senada dengan Lala, Joseph juga telah lama menjadi pelanggan setia Tokocrypto menjadi bagian dari Tokonauts. Sebagai pelanggan, ia ingin Tokocrypto terus mengeluarkan fitur-fitur baru yang membuat investasi dan trading menjadi lebih mudah dan menghasilkan keuntungan.

“Salah satu fitur yang aku tunggu adalah Launchpad. Fitur tersebut sudah dinantikan oleh Tokonauts, karena bisa menambah keuntungan dari investasi aset kripto. Semoga fitur tersebut hadir secepatnya,” Jelasnya saat ditemui di waktu yang sama.

Tidak hanya talkshow, Tokocrypto juga memberikan award atau penghargaan kepada para Tokonauts yang memberikan harapan terbaik terhadap Tokocrypto. Para pemenang berhak mendapatkan total hadiah $ 2.500 dalam bentuk TKO untuk 5 orang.

Baca juga: Kenalan dengan Nyla Hayes, Remaja 13 Tahun Berpenghasilan Jutaan dari NFT

Continue Reading

Event

TokoMall Bakal Hadir di Indo NFT Festiverse, Festival NFT Terbesar di Indonesia

Published

on

Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia

Kabar gembira bagi para pecinta seni dan NFT! Indo NFT Festiverse, festival NFT terbesar di Indonesia akan hadir di Yogyakarta secara hybrid mulai dari 9 April hingga 17 April 2022 di Galeri R.J. Katamsi, Institut Seni Indonesia (ISI). 

Indo NFT Festiverse merupakan festival pameran non-fungible token (NFT) yang diadakan oleh Art Pop Up berkolaborasi dengan Galeri R.J. Katamsi dan Sewon NFT Club, untuk menjadi tempat bertukar pengetahuan dan pengalaman serta project para kreator NFT, kolektor NFT, pegiat, komunitas, dan pelaku industri teknologi. 

Mengambil momen gelaran NFT terbesar ini, TokoMall sebagai leading NFT Marketplace di Indonesia turut ikut serta menampilkan beberapa karya dari creator seperti Si Juki, Yuki Kula, Earth Major, .Temu, Heyaprilliaa, Pedro Oscar, dan tentunya project collecibles AZN.

“Partisipasi TokoMall di Indo NFT Festiverse merupakan salah satu cara kami untuk menggaet kreator-kreator lokal di Indonesia yang berbakat untuk terjun ke NFT dan menjadikan NFT marketplace lokal sebagai salah satu pilihan mereka berkarya,” ujar Thelvia Vennieta.

Kurang lebih 200 kreator NFT akan berpameran melalui 80 layar tampil dan instalasi seni, dan terdapat 8 kolektor NFT yang akan turut memamerkan koleksi NFT-nya. 

Baca juga: TokoCare Gandeng BeKind dan WeCare.id, Hadirkan “Kado Lebaran” di Bulan Ramadan

Selain pameran NFT, kamu juga dapat menghadiri talkshow setiap harinya pada jam 19.00 – 20.00 WIB bersama 15 pembicara ahli di antaranya: Indra Aziz, Matter Mos, Sudjud Dartanto, Rain Rosidi, Rudi Hermawan, Dettytoski, Deathless Ramz, Sewon NFT Club, Monday Art Club, DagoDAO melalui kanal YouTube DailySocial langsung dari Galeri Katamsi. 

Thelvia Vennieta selaku Head of TokoMall juga akan bergabung di salah satu sesi talkshow bersama Rain Rosidi yang akan membahas “The Future of Art On-Chain in Indonesia” pada Minggu, 17 April 2022 di kanal Youtube DailySocial.

Tak hanya itu, 8 kreator NFT juga akan melelang karyanya yang dapat disaksikan melalui kanal Instagram DailySocial

Catat tanggalnya ya! Jangan lewatkan deretan insight menarik sesi talkshow di Indo NFT Festiverse!

Baca juga: Satu Tahun TKO: #SiapLebih Hadirkan Banyak Manfaat dan Utilitas Proyek Kripto Lokal

Continue Reading

Popular