Highlight 3

Mengenal AZNVerse, Proyek NFT dari Tokocrypto Tonjolkan Keberagaman Asia

Published

on

Dalam project Non-fungible token (NFT), Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain. Sebut saja Karafuru, sebuah proyek kolaborasi yang digagas Museum of Toys, Urban Sneakers Society, dan seniman Indonesia bernama Willy WD ini bisa laku terjual sampai Rp 160 juta per koleksi.

Hal tersebut tentunya membuka mata dunia, bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam menghadirkan project NFT yang unik dan menarik. Berangkat dari hal tersebut, lahirkan sebuah AZNVerse, project NFT collectibles yang menghadirkan yang merepresentasikan keberagaman dan keunikan masyarakat Asia.

AZNVerse merupakan proyek NFT yang diinisiasi oleh Tokocrypto dan dalam pengembangannya bekerja sama dengan TKO Angels yang merupakan bagian dari komunitas Tokocrypto. Proyek ini lahir dengan misi ingin mendorong keberagaman budaya masyarakat di Asia untuk berdaya dan mencapai kebebasan finansial dengan memanfaatkan NFT sebagai medium dalam mencapai tujuan tersebut. 

Ilustrasi NFT AZNverse.

“Proyek AZNVerse memiliki roadmap jangka panjang serta utilitas yang jelas dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan teman-teman komunitas di Tokocrypto dalam pengembangannya. Komunitas menjadi kunci dalam proyek ini dan kami pun mengundang beberapa NFT expert di industri untuk berperan sebagai advisors,” kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

“Sejalan dengan misi Tokocrypto untuk memberdayakan masyarakat mencapai kebebasan finansial, AZNVerse menjadi medium kami menjangkau komunitas Asia yang lebih luas. Kedepannya, kami juga akan bekerjasama dengan partner kredibel untuk memperluas benefit yang konkris bagi para holders.”

Baca juga: Direksi Tokocrypto Gabung Cydonia Fund, Bangun Ekosistem Web3 Berskala Global

Utilitas NFT AZN

AZNVerse menampilkan 10.000 koleksi NFT yang hadir di jaringan Binance Smart Contract (BSC). Artwork yang ditampilkan dalam koleksi merepresentasikan karakter masyarakat Asia yang beragam dan unik.

Koleksi NFT AZN hadir dengan 4 level kelangkaan yang berbeda, yakni Common (7.000 koleksi), Uncommon (2.000 koleksi), Rare (990 koleksi) dan Legendary (10 koleksi). Dengan mengoleksi AZNVerse para kolektor mendapat kesempatan untuk berbagai benefit seperti diskon trading fee dari Tokocrypto, bergabung ke Crazy Rich AZN Club (CRAC) dan mendapatkan akses ke layanan T-Hub, crypto hub & co-working space milik Tokocrypto.

Peranan Tokocrypto sebagai partner ofisial pertama dari AZNVerse memungkinkan proyek ini menghadirkan NFT dengan berbagai utilitas yang bisa menjadi nilai tambah bagi para komunitas di Asia sebagai holders atau pemegang koleksi. 

Ilustrasi NFT AZNverse.

“Proyek ini sangat community oriented, karena itu kami ingin melakukan sesuatu untuk give back to community yang sudah mendukung kami dengan menghadirkan AZN DAO. Melalui inkubasi DAO ini, kami akan mengalokasikan sebagian besar revenue penjualan AZNVerse NFT menjadi community fund sehingga para holders yang kedepannya memiliki ide atau proyek NFT bisa pitch dan bergabung di sini untuk pengembangannya,” ungkap Kai.

Baca juga: Mengenal ApeCoin, Kripto Unik & Eksklusif dari Pendiri NFT Bored Ape Yacht Club

Cara Dapatkan NFT AZNVerse

Para kolektor NFT di Indonesia yang ingin mendapatkan AZN dan telah mendapatkan whitelist bisa mengaksesnya hingga 23 Maret 2022 oukul 21.00 WIB di www.aznverse.com. Selain itu, TokoMall sebagai platform NFT marketplace dari Tokocrypto juga akan bertindak sebagai secondary market AZNVerse.

Kedepannya, AZNVerse akan mengembangkan benefit bagi para holders seiring dengan bertambahnya partner yang akan bekerja sama dengan proyek ini. Informasi lebih lanjut terkait proyek ini, bisa dicek website AZNVerse ataupun bergabung di channel Discord AZNVerse.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version