Altcoin News

Apa Itu Aset Kripto Troy (TROY) dan VeThor (VTHO)?

Published

on

Troy (TROY) dan VeThor (VTHO) adalah aset kripto yang memiliki fungsi sebagai salah satu layanan keuangan desentralisasi. Troy dikenal untuk menyediakan layanan keuangan dan pialang crypto full-stack untuk klien institusional dan pedagang profesional.

Sementara, VeThor adalah token sekunder dari ekosistem VeChainThor dan berfungsi sebagai gas fee untuk transaksi. So, mari berkenalan lebih dekat dengan Troy (TROY) dan VeThor (VTHO) yang baru listing di Tokocrypto pada Selasa, 12 April 2022.

Troy (TROY)

Apa Itu Troy (TROY)?

Troy adalah token utilitas yang memungkinkan mengakses fitur di Troy Trade dan, lebih jauh lagi, dapat dipertaruhkan untuk memelihara jaringan pialang-ke-broker global. Troy “dibakar” secara dinamis dengan menyeimbangkan kembali penawaran dan permintaan.

Sementara, Troy Trade adalah broker utama global yang memiliki spesialisasi dalam perdagangan kripto dan manajemen aset. Ini menyediakan layanan pialang kripto untuk klien institusional dan pedagang profesional dengan produk seperti perdagangan spot & margin, derivatif, data, kustodian, pinjaman, dan staking dalam satu akun.

Ilustrasi aset kripto, Troy (TROY).

Menurut CoinMarketCap, Layanan pialang Troy Trade memiliki tingkat biaya yang kompetitif dan kecepatan eksekusi order. Layanan transfer dan penyelesaian dana real-time. Menyediakan perdagangan margin dan layanan OTC dengan kenyamanan tingkat lanjut.

Troy Trade sedang membangun jaringan pialang berkelanjutan yang mendelegasikan layanan pialang khusus secara langsung kepada klien di berbagai wilayah target.

Baca juga: Tokocrypto Market Signal 13 April 2022: Pasar Kripto Terjebak Zona Merah

Apa yang Membuat Troy (TROY) Unik?

Ada berbagai hal yang membuat TROY unik dibanding token lainnya:

  • Berfungsi sebagai media pertukaran dalam jaringan organik Troy Trade.
  • Memberikan imbalan beban kerja jaringan Relayer untuk mendorong pembaruan, penyiaran, dan sinkronisasi pesanan yang tepat waktu dan akurat.
  • Berfungsi sebagai media relai untuk pertukaran pasangan perdagangan token yang tidak konvensional.
  • Bertindak sebagai unit biaya perdagangan saat pengguna memanggil fungsi perdagangan dan penyelesaian.
  • Sarana akses ke fitur di Troy dan “dibakar” sebagai biaya gas.
  • Insentif untuk pialang dan untuk memberi penghargaan kepada pialang yang berkontribusi dalam memelihara ekosistem global.
Ilustrasi aset kripto, Troy (TROY).

Peringkat Troy (TROY) di situs CoinMarketCap pada Kamis (14/4) pukul 08.00 WIB adalah #436, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 81.201.473. Ini memiliki pasokan yang beredar 8.905.660.523 koin TROY dan maksimal pasokan tidak tersedia.

VeThor (VTHO)

Apa Itu VeThor (VTHO)?

VeThor Token (VTHO) adalah salah satu dari dua token yang digunakan oleh blockchain publik, VeChainThor. VeChain sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015, tetapi melalui proses rebranding yang berat pada tahun 2018 dan menghasilkan pembuatan blockchain VeChainThor dan token VeThor.

Menurut CoinMarketCap, VeChain Token (VET) adalah token asli untuk platform, sementara VeThor Token (VTHO) memainkan peran penting dalam keseluruhan fungsionalitas blockchain.

Token VeThor adalah token Standar VIP-180, yang mewakili biaya penggunaan blockchain VeChainThor. Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi proses dan transaksi di blockchain, dan pada dasarnya mewakili lapisan kontrak pintar jaringan.

Ilustrasi aset kripto, VeChain Token (VET).

Jumlah VTHO yang dibutuhkan untuk sebuah transaksi tergantung pada ukuran data yang dikirim pada blockchain VeChainThor. Penyesuaian terhadap variabel seperti harga gas dan kecepatan pembangkitan token dapat dilakukan oleh pemegang VET untuk menjaga keseimbangan permintaan dan penawaran VTHO.

Baca juga: NFT Snoop Dogg Resmi Diterbitkan di Blockchain Cardano (ADA)

Apa yang Membuat VeThor (VTHO) Unik?

VeThor (VTHO) unik karena merupakan token Standar VIP-180. Sedangkan, VeChain (VET) berfungsi sebagai token transfer nilai utama, VTHO adalah bagian tak terpisahkan dari operasi VeChainThor. Desain bi-token dari blockchain memungkinkan pedagang untuk berpartisipasi dengan kedua token, sehingga mendiversifikasi keterlibatan mereka dengan proyek.

Yang menarik dari token VTHO adalah token ini berasal langsung dari token VET. Agar transaksi diproses di blockchain VeChainThor, bagian dari token VTHO dibuat untuk setiap token VET yang ditambahkan ke blok. Intinya, ini berarti bahwa 0,00000005 VTHO dihasilkan per VET per blok.

Pasokan VET maksimum adalah 86.712.634.466 token. Dari jumlah tersebut, sekitar 74% mewakili pasokan yang tersedia saat ini, atau mendekati 64.315.576.989. Pasokan VTHO secara signifikan lebih rendah pada 31.946.532.533 token.

Ilustrasi aset kripto, VeChain Token (VET).

Blockchain VeChainThor menawarkan peningkatan kecepatan pemrosesan dan desain open source, memungkinkan pengembang untuk menyatukan upaya mereka. Selain itu, VeChainThor mengembangkan fitur meta-transaksi yang memungkinkan peserta untuk mengatur pembayaran multi-pihak dan transaksi multi-tugas.

Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna perusahaan dari semua tingkatan untuk mendapatkan keuntungan dari kemampuan blockchain. Selain itu, jaringan VeChainThor mendapat manfaat dari desain token ganda, karena transaksi dan smart contract dijalankan berkat token VTHO, yang tidak secara langsung terkait dengan nilai pasar VET.

Peringkat VeThor (VTHO) di situs CoinMarketCap pada Kamis (14/4) pukul 08.00 WIB adalah #268, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 196.627.690. Ini memiliki pasokan yang beredar 45.630.180.356 koin TROY dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Troy (TROY) dan VeThor (VTHO) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan Anda pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Troy (TROY) dan VeThor (VTHO).

Trading TROY/USDT, TROY/BUSD, TROY/BNB, VTHO/USDT dan VTHO/BNB dapat dilakukan mulai tanggal 12 April 2022 pukul 16.00 WIB. Kini pengguna dapat melakukan deposit/setoran TROY dan VTHO di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

Baca juga: Harga Kripto Shiba Inu Melonjak 35% Dalam Satu Hari, Apa Penyebabnya?

Popular

Exit mobile version