Connect with us

Altcoin News

Elon Musk Prediksi Adopsi Besar untuk Kripto Dogecoin (DOGE)

Published

on

Elon Musk Memprediksikan Adopsi Besar untuk Dogecoin (DOGE)

Di sela-sela pasar crypto yang sedang terhantam koreksi kuat yang menjadi bearish utama, Elon Musk datang dengan pandangan optimistisnya untuk Dogecoin (DOGE).

Di awali dengan cuitan Billy Markus, yang mengatakan bahwa Pendiri Dogecoin ini menyukai DOGE karena itu memang token yang bodoh.

Tak lama, Elon Musk mengatakan bahwa token meme tersebut memiliki potensi untuk bertindak sebagai mata uang.

Tentu saja, ucapan pembakar jiwa tersebut telah menarik banyak sekali minat dan suka dari para pengikutnya, dengan komunitas dan pendukung DOGE yang berharap ini dapat mengangkat harga token.

Pada saat itu, harga DOGE naik dari $ 0,0825 menjadi $ 0,0937. Dan, pada saat pers, harga Doge berada di $ 0,087.

Baca juga: Belajar dari Kripto UST dan LUNA, Stablecoin Masih Aman Jadi Instrumen Investasi?

Sebelumnya, Musk pun sempat mengatakan bahwa DOGE akan menjadi alat pembayaran yang lebih baik dari Bitcoin. Adopsi pada perusahaannya Tesla, menjadi sorotan utama, dan juga menautkan DOGE ke perusahaan sosial media yang telah diakuisisi, yakni Twitter, melalui fitur “Tip Jar,” menjadi harapan besar para investor.

Advertisement

Meski tidak ada kejelasan dalam setiap prediksi tren harga, tetapi berbagai faktor dan keputusan pemimpinnya berpotensi membawa DOGE kembali bangkit, yang dapat diadopsi di lebih banyak tempat.

Tentu saja, adopsi besar kemungkinan akan dimulai dari lingkup Elon Musk yang diharapkan terus meluas dan diikuti oleh perusahaan lain, sehingga peran DOGE sebagai metode pembayaran kian tersebar luas.

Baca juga: Jack Dorsey Terhadap Bitcoin: Saya Tidak Melihat Harga BTC Setiap MENIT

Tidak hanya Elon Musk, pemilik tim baketball Maverick, Mark Cuban sudah menggunakan Dogecoin sebagai alat pembayaran di toko bola basketnya.

Dogecoin bukan sebuah token meme lagi menurut Cryptoharian.

Pasar crypto pun beberapa hari ini tampak mencoba pulih, yang menjadi antisipasi baru para investor untuk menemukan, apakah bearish akan mulai breakhir, atau justru akan menjadi titik kejatuhan yang lebih hebat. Bearish benar-benar memegang kendali pasar, termasuk pada token DOGE.

Secara teknikal, harapan DOGE untuk kembali bullish adalah harus dapat bergerak lebih tinggi dari $ 0,1. Jika tidak, maka bearish masih terlihat lebih baik untuk mendominasi, sehingga prospek adopsi ini akan lebih ke arah jangka panjang. Kita lihat saja! 

Advertisement

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Sumber

Popular