Connect with us

Altcoin News

Kenal Lebih Kripto Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS)

Published

on

Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS)

Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS) menjadi dua aset kripto yang fokus utama proyeknya untuk mengembangkan platform protokol layanan keuangan desentralisasi (DeFi). Keduanya menawarkan layanan likuiditas aset yang lebih mudah, aman dan transaksi yang lebih cepat dengan teknologi blockchain.

So, mari berkenalan lebih dekat dengan Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS).

Bounce Finance Governance Token (AUCTION)

Apa Itu Bounce Finance Governance Token (AUCTION)?

Bounce adalah platform lelang terdesentralisasi, yang menggabungkan penambangan likuiditas, tata kelola terdesentralisasi, dan mekanisme staking. Prinsip pertama Bounce adalah menyelesaikan kelangkaan sumber daya yang menciptakan lingkungan pertukaran yang kompetitif.

Ide “swap” berasal dari Uniswap, di mana likuiditas tak terbatas disediakan untuk peserta. Meskipun ini adalah konsep dan hebat, Bounce berfokus pada skenario sebaliknya.

Bounce Finance Governance Token (AUCTION)
Ilustasi aset kripto, Bounce Finance Governance Token (AUCTION).

Baca juga: Tokocrypto Sediakan Dana Rp 100 Juta untuk Riset Aset Kripto dan Blockchain

Bounce menyediakan lingkungan yang kompetitif, untuk persediaan token atau aset lain yang terbatas seperti NFT. Harta tersebut dapat dilelang dengan berbagai cara, seperti:

Penjualan token kripto ke berbagai jenis lelang di mana jumlah token yang dilelang terbatas dengan prinsip dan batas waktu lelang yang berbeda, seperti harga tetap (pelelangan swap tetap), penurunan harga (Dutch auction) atau harga tersembunyi (lelang tawaran tertutup) lelang NFT dilakukan dengan prinsip yang sama dengan penjualan token. Namun, biasanya ada lebih sedikit NFT (atau hanya bagian unik) untuk dijual.

Apa yang Membuat Bounce Finance Governance Token (AUCTION) Unik?

AUCTION adalah token Ethereum yang mendukung Bounce, protokol lelang terdesentralisasi untuk penjualan token dan NFT. AUCTION mendukung insentif pada protokol, memberikan manfaat dan hak tata kelola bagi pemegang, dan digunakan untuk membayar daftar bersertifikat.

Advertisement

Dilansir Coinbase, Bounce Token disebutkan di 16 dari 1.802.794 posting media sosial di Twitter dan Reddit pada 28 Mei 2022. 22 individu unik berbicara tentang Bounce Token dan berada di peringkat #1.353 di sebagian besar sebutan dan aktivitas dari posting yang dikumpulkan.

Bounce Finance Governance Token (AUCTION)
Ilustasi aset kripto, Bounce Finance Governance Token (AUCTION).

Peringkat AUCTION di situs CoinMarketCap pada Senin (30/5) jam 10.00 adalah #710, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 13.924.392. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 2.083.956 koin AUCTION dan maksimal pasokan 10.000.000 koin AUCTION.

Baca juga: Lebih Kenal Aset Kripto Akropolis (AKRO) & Tellor (TRB)

StaFi (FIS)

Apa Itu StaFi (FIS)?

StaFi (kependekan dari Staking Finance) adalah protokol DeFi pertama yang membuka likuiditas aset yang dipertaruhkan. Pengguna dapat mempertaruhkan token Proof of Stake (PoS) melalui StaFi dan menerima rToken sebagai imbalannya, yang tersedia untuk diperdagangkan, sambil tetap mendapatkan hadiah staking.

rToken adalah turunan staking sintetis yang dikeluarkan oleh StaFi untuk pengguna ketika pengguna memasang token PoS melalui aplikasi StaFi rToken. rToken ditambatkan ke token PoS yang dipertaruhkan oleh pengguna dan imbalan staking yang sesuai. rToken dapat ditransfer dan diperdagangkan kapan saja.

StaFi (FIS)
Ilustrasi aset kripto, StaFi (FIS).

Baca juga: Mengenal Aset kripto Augur (REP) dan Orion Protocol (ORN)

Apa yang Membuat StaFi (FIS) Unik?

FIS adalah token asli Protokol StaFi, yang digunakan untuk mengamankan protokol dengan FIS, holder dapat staking, membayar tx fee, dan mencetak rToken di StaFi.

Protokol StaFi memberi Staker likuiditas token dan biaya yang digunakan untuk membeli kembali FIS dan membakarnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah bagi setiap pemegang FIS. Jika holder menggunakan FIS untuk terlibat dalam konsensus online, bisa mendapatkan hadiah inflasi sistemik.

Dilansir Coinbase, StaFi disebutkan di 513 dari 1.802.794 posting-an media sosial di Twitter dan Reddit pada 28 Mei 2022. 643 individu unik membicarakan StaFi dan menduduki peringkat #260 dalam sebagian besar sebutan dan aktivitas dari postingan yang dikumpulkan.

Advertisement
StaFi (FIS)
Ilustrasi aset kripto, StaFi (FIS).

Peringkat FIS di situs CoinMarketCap pada Senin (30/5) jam 10.00 adalah #619, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 20.883.055. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 20.883.055 koin FIS dan maksimal pasokan 114.911.733 koin FIS.

Baca juga: Mengenal Dekat Kripto Wrapped Bitcoin (WBTC) dan Kava Lend (HARD)

Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS).

Trading AUCTION/USDT, AUCTION/BUSD, AUCTION/BTC, FIS/USDT, FIS/RUB dan FIS/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 27 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran AUCTION dan FIS di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMERBukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular