Altcoin News

Apa Itu Aset Kripto Gifto (GTO) dan Mithril (MITH)?

Published

on

Gifto (GTO) dan Mithril (MITH) mungkin jadi dua aset kripto yang jarang dibahas, sehingga tidak banyak orang yang tahu. Namun, sebenarnya dua kripto ini memiliki project utilitas yang baik untuk dunia desentralisasi.

So, mari berkenalan lebih dekat dengan Gifto (GTO) dan Mithril (MITH) untuk memahami ada keunggulan proyeknya.

Gifto (GTO)

Apa Itu Gifto (GTO)?

Gifto adalah salah satu token aplikasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2017. Diluncurkan di Binance Launchpad, sejak saat itu telah merilis banyak inovasi, termasuk dompet kripto terbesar untuk penggunaan di pasar desentralisasi, game blockchain dan aplikasi konsumen lainnya.

Gifto Chain and Wallet dikembangkan oleh kontributor global dari berbagai bidang seperti, teknologi, operations, partnerships dan komunitas. Gifto juga menjalin kerja sama strategis dengan Binance Launchpad, Ace Exchange, Nebulas dan Beowulf.

Ilustrasi aset kripto Gifto (GTO).

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Tribe (TRIBE) dan LTO Network (LTO)

Apa yang Membuat Gifto (GTO) Unik?

Gifto memiliki desain token ganda, Gifto Stable dan GTO mendorong pemeliharaan dan pertumbuhan ekosistem virtual gift. Kegunaan token ini untuk stake for gifting privileges, stake for rewards, earn stablecoin dan lainnya.

Model token ganda terdiri dari GTO, yang dapat dipertaruhkan untuk “hak istimewa ekosistem” dan distribusi pro-rata dari biaya jaringan ketika pemegang saham juga mengoperasikan sebuah node, serta Gifto Stable. Gifto Stable adalah stablecoin yang dimaksudkan untuk diterbitkan di mainnet Gifto.

Gifto menggunakan blockchain Proof of Stake (PoS) yang didelegasikan dengan model token ganda untuk memastikan kinerja dan transparansi. Di sebelah blockchain, Gifto Wallet adalah pilar lain dari Platform Universal Gifto baru dan awalnya diluncurkan untuk pengguna Uplive.

Ilustrasi aset kripto Gifto (GTO).

Peringkat GTO di situs CoinMarketCap pada Rabu (8/6) jam 08.00 adalah #686, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 16.112.625. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 770.236.879 koin GO dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Baca juga: Kenal Lebih Aset Kripto Golem (GLM) dan Optimism (OP)

Mithril (MITH)

Apa Itu Mithril (MITH)?

Mithril (MITH) adalah platform media sosial terdesentralisasi yang menggunakan blockchain Ethereum untuk pengguna mendapatkan membuat konten dan meraih rewards. Tim pengembang berencana untuk bermitra dengan platform sosial yang ada untuk mendorong adopsi token ERC-20 MITH, yang dilaporkan dapat diintegrasikan dengan platform media sosial apa pun.

Selain untuk menyimpan dana, dompet Mithril Vault dapat digunakan untuk staking dan swap ke mata uang lain. Sementara, MITH adalah token ERC-20 di Ethereum Blockchain untuk ekosistem Mithril. Mithril akan diintegrasikan langsung ke jaringan media sosial baru dan yang sudah ada untuk memberi rewards kepada pengguna dan operator mereka atas kontribusi mereka ke jaringan.

Ilustrasi aset kripto Mithril (MITH).

Apa yang Membuat Mithril (MITH) Unik?

Mithril bertujuan untuk menciptakan ekosistem di mana konten kreator akan langsung diberikan rewards sebagai cara baru mendapatkan uang. Saat pengguna mem-posting konten di platform media sosial, Lit, algoritma Mithril menghitung jumlah token Mithril yang harus diterima pengguna, dan memperbarui saldo mereka di aplikasi iOS/Android.

Proses tersebut merupakan social mining. Pengguna bisa mendapatkan nilai yang dihasilkan oleh konten yang mereka buat dan dapat diberi imbalan berdasarkan aktivitas sosial dan interaksi dengan konten yang mereka konsumsi.

Mithril memiliki komunitas global dengan konsentrasi utama di Asia (Taiwan, Korea, China). Strategi go to market Mithril dirancang untuk mendorong pengguna membawa lingkaran sosial dari jaringan lain ke dalam ekosistem Mithril, yang akan memungkinkan mereka menambang MITH untuk berbagi dan mengonsumsi konten.

Produk lain yang dikembangkan Mithril adalah Vault: Pengguna dapat menggunakan token MITH untuk membayar aplikasi kencan, konten premium, dan streaming langsung, atau melalui Mithril Merchant Network untuk membeli ritel, produk fisik di Hong Kong dan Taiwan.

Ilustrasi aset kripto Mithril (MITH).

Baca juga: Kenal Lebih Kripto Bounce Finance Governance Token (AUCTION) dan StaFi (FIS)

Token MITH digunakan sebagai hadiah untuk pembuatan konten, serta pembayaran untuk berbagai layanan dalam ekosistem Mithril. MITH yang juga dapat di-staking untuk mempercepat pendapatan, ditukar dengan aset digital atau digunakan untuk pembayaran barang dan jasa.

Peringkat MITH di situs CoinMarketCap pada Rabu (8/6) jam 08.00 adalah #642, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 19.471.706. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 1.000.000.000 koin MITH dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Gifto (GTO) dan Mithril (MITH) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Gifto (GTO) dan Mithril (MITH).

Trading GTO/USDT, GTO/BTC, MITH/USDT, MITH/BNB dan MITH/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 07 Juni 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran GTO dan MITH di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular

Exit mobile version