Altcoin News

Mengenal Kripto Paris Saint-German Fan Token (PSG) dan Beam (BEAM)

Published

on

Paris Saint-German Fan Token (PSG) dan Beam (BEAM) menjadi salah dua dari aset kripto yang mencuri perhatian belakangan ini. Bicara soal Paris Saint-German Fan Token sudah pasti tertuju pada salah satu klub sepakbola raksasa asal Prancis, Paris Saint-German.

Sementara, Beam adalah aset kripto uang memiliki utilitas sebagai media pertukaran di dunia Decentralized Finance (DeFi). Bagi kamu yang penasaran dengan keunggulan dua aset kripto tersebut, mari simak selengkapnya di artikel ini.

Paris Saint-German Fan Token (PSG)

Apa Itu Paris Saint-German Fan Token (PSG)?

Paris Saint-German Fan Token (PSG) adalah salah satu dari 40 fan token berbagai klub sepak bola internasional di bawah Socios. Socios sendiri adalah platform blockchain yang sering bermitra dengan berbagai organisasi olahraga dan hiburan untuk merilis Fan Token yang didukung oleh Chiliz.

Project kripto Fan Token PSG ini memungkinkan penggemar memiliki kepentingan dalam pengambilan keputusan klub, mendapatkan hadiah VIP dan membuka akses ke promosi eksklusif, games, chatting serta mendapatkan kesempatan untuk diakui sebagai superfan.

Ilustrasi aset kripto Paris Saint-German Fan Token (PSG).

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT)

Berkat Fan Token, pemegang bisa menerima akses ke pengalaman sekali seumur hidup seperti bertemu dengan pemain, hadir di sesi pelatihan dan banyak lagi. PSG bertindak sebagai pintu gerbang ke setiap kesempatan penggemar Paris Saint-German untuk menunjukkan kesetiaan dan dukungan mereka kepada tim dengan mendapatkan poin hadiah, mendapatkan pengalaman VIP dan membeli merchandise klub.

Seperti banyak platform kripto lainnya, semakin besar jumlah token yang dimiliki, maka memiliki tingkat pengaruh yang lebih tinggi di tokenbase. Penggemar PSG sekarang dapat berperan dalam kehidupan pemain dan organisasi olahraga dapat terhubung dengan penggemar mereka tidak seperti sebelumnya.

Apa yang Membuat Paris Saint-German Fan Token (PSG) Unik?

Fan token ACM unik karena menghubungkan pemain sepak bola yang merupakan seorang selebriti dengan penggemar biasa. PSG adalah token utilitas di Chiliz Chain, sidechain yang dibangun di atas Ethereum, dan terutama digunakan untuk hal-hal berikut:

  • Tata Kelola: Pemegang PSG dapat memberikan suara melalui kontrak pintar pada berbagai jajak pendapat “keputusan penggemar” yang mengikat kontrak yang diterbitkan oleh Paris Saint-Germain.
  • Rewards: Pemegang PSG bisa mendapatkan hadiah dari keterlibatan di Socios.
  • Staking: di masa depan, PSG dapat dipertaruhkan untuk mendapatkan hadiah Non-Fungible Token (NFT).
Ilustrasi aset kripto Paris Saint-German Fan Token (PSG).

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Tribe (TRIBE) dan LTO Network (LTO)

PSG memiliki total pasokan token 20.000.000, di mana 1.288.396 awalnya didistribusikan kepada penggemar klub melalui Penawaran Fan Token. Token yang tersisa dipegang oleh Paris Saint-Germain dan dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam aktivitas komunitas dan Binance Launchpool, serta dengan membeli langsung di bursa.

Peringkat PSG di situs CoinMarketCap pada Rabu (14/6) jam 08.00 adalah #553, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 20.938.871. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 3.111.216 koin PSG dan maksimal pasokan 20.000.000 koin PSG.

Beam (BEAM)

Apa Itu Beam (BEAM)?

BEAM adalah platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) rahasia yang berjalan pada kombinasi dua protokol blockchain (LelantusMW dan Mimblewimble). Jaringan ini didirikan oleh tokoh-tokoh terkenal di antaranya termasuk Alexander Zaidelson, Alex Romanov dan Amir Aaronson.

Pada tahun-tahun awal industri aset kripto, transaksi dengan jaringan blockchain publik seperti Bitcoin (BTC) dianggap tidak dapat dilacak. Dengan perkembangan dalam analisis blockchain, menjadi jelas bahwa transaksi sebenarnya dapat dilacak kembali ke pengirim, yang merupakan ancaman besar bagi privasi pengguna.

Ilustrasi aset kripto Beam (BEAM).

Baca juga: Mengenal Kripto AC Milan Fan Token (ACM) dan TrueFi (TRU)

Untuk mengatasi masalah ini, BEAM menemukan cara inovatif untuk meningkatkan anonimitas transaksi, saldo wallet, dan identitas pengguna. Beam berjalan pada protokol Mimblewimble dan diluncurkan pada Maret 2018.

Apa yang Membuat Beam (BEAM) Unik?

Beam memungkinkan partner atau mitra keuangan melakukan transaksi yang aman, stabil, dan andal. Ini membantu menghilangkan masalah salah urus data pengguna, menjaga sistem lebih bersih dan lebih aman. Blockchain Beam dibangun di atas bahasa pemrograman C++ dari awal.

Wallet pengguna dijaga kerahasiaannya setiap saat dan tidak pernah diungkapkan kepada pihak ketiga mana pun. Pengguna memiliki akses dan kontrol total atas privasi mereka, memutuskan siapa yang dapat mengakses informasi mereka dan apa yang boleh mereka lihat.

Beam mendukung transaksi khusus dari berbagai jenis, seperti Escrow, Atomic Swaps dan Time-locked. Beam menggunakan algoritma proof-of-work, Equihash yang dipilih karena kapasitasnya untuk menangani sejumlah besar data.

Ilustrasi aset kripto Beam (BEAM).

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Metal (MTL) dan TokenClub (TCT), Apa Utilitasnya?

BEAM memiliki persediaan maksimum 262.800.000 token, di mana 81.970.000 di antaranya beredar pada Februari 2021. Peringkat BEAM di situs CoinMarketCap pada Rabu (15/6) jam 08.00 adalah #653, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 14.213.180. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 116.453.360 koin BEAM dan maksimal pasokan 262.800.000 koin BEAM.

Paris Saint-German Fan Token (PSG) dan Beam (BEAM) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Paris Saint-German Fan Token (PSG) dan Beam (BEAM).

Trading PSG/USDT, PSD/BUSD, PSG/BTC, BEAM/USDT dan BEAM/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 14 Juni 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran PSG dan BEAM di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular

Exit mobile version