Connect with us

NFT

Yuk, Main Game Olympus, Game P2E Bertema Mitologi Yunani

Published

on

game nft olympus

Jika bicara tentang game tower rush, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Clash Royale. 

Gim tower rush yang disajikan dalam bentuk tiga dimensi (3D) ini mempertemukan pemain dengan pemain untuk memperebutkan gelar pemenang. Clash Royale berhasil menjadi gim tower rush terbesar dengan unduhan aplikasi mencapai 500 juta pengguna.

Namun, gim tower rush bukan hanya Clash Royale saja, melainkan juga game Olympus. Berbeda dengan contoh sebelumnya, game Olympus merupakan salah satu permainan berbasis P2E (Play-to-Earn) yang memungkinkan pemain untuk memperoleh uang saat memainkannya. 

Lantas, seperti apa itu game Olympus, bagaimana cara memainkannya? Simak penjelasan berikut untuk mengetahui informasi lengkap seputar token Olympus!

Apa Itu Game Olympus?

Game Olympus adalah permainan berbasis P2E (Play-to-Earn) yang dijalankan di jaringan BNB. Meski berbasis P2E, pemain yang akan berpartisipasi dalam game ini juga bisa menikmatinya secara gratis dan tetap bisa berhadapan dengan pemain lainnya yang memilih kategori serupa. Sebab, pada dasarnya, Olympus adalah gim yang mempertemukan pemain dengan pemain atau disebut sebagai PvP (Player vs Player).

Sebagai salah satu game yang akan diluncurkan pada 2022, Olympus sedang dipersiapkan agar bisa tersedia di mobile dan desktop. Game ini juga telah digadang-gadang menjadi permainan NFT paling menjanjikan yang akan meluncur. Di samping itu, game ini menyuguhkan tema mitologi Yunani yang dapat memberikan keuntungan finansial pada para penggunanya. Sungguh menarik dan patut untuk ditunggu, bukan?

Baca juga: Pecinta Game, Yuk Cobain Thetan Arena untuk Cari Cuanmu di Dunia NFT!

Advertisement

Gameplay dan Cara Bermain Game Olympus

Bermain game Olympus tidak akan jauh berbeda dari Clash Royale. Intinya, Anda harus mempertahankan kuil Anda sembari melakukan penyerangan terhadap kuil musuh

Bagaimana caranya?

  1. Di awal permainan, Anda akan diberikan delapan kartu yang bisa dipakai untuk menyerang dan menghancurkan kuil lawan.
  2. Anda juga bisa memilih untuk berpartisipasi dalam permainan berbayar, sebagaimana yang ditawarkan oleh game Olympus yang merupakan gim P2E (Play-to-Earn). Jika Anda memilih hal ini, Anda harus mempunyai simpanan token Olympus, yakni $OLYMP. 
  3. Kemudian, bila menang, Anda juga berhak mendapatkan token berjumlah setara dengan level Anda. Semakin tinggi level yang Anda miliki, semakin besar pula keuntungan yang Anda peroleh.

Anda juga akan memperoleh peti setelah kemenangan keenam. Peti ini bisa berisi kartu yang dapat meningkatkan karakteristik Anda atau membuka kunci baru. Jika memperoleh kartu, Anda bisa menggunakan atau menjualnya dan memperoleh keuntungan dari sana. Kartu-kartu tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menaikkan level Anda. Menarik, bukan?

Untuk pemain yang berada di ranah gratis, Anda tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa meningkatkan permainan dengan cara meminjam kartu atau deck di pasar beasiswa Olympus. Dengan melakukan ini, Anda bisa berkompetisi bersama para pemain P2E lainnya. Biaya yang diperlukan untuk setiap token $OLYMP yang Anda pinjam adalah 10 persen dari harga koinnya.

Baca juga: League of Ancients: Game NFT untuk Penggemar Game MOBA

Token Olympus

logo token olympus

Seperti yang telah disebutkan di atas, Olympus juga memiliki token yang terdiri dari dua jenis, yakni $OLYMP dan $OLYMPG. Berikut penjelasan keduanya.

$OLYMP

Token $OLYMP digunakan untuk mengawali permainan yang dijalankan dalam jaringan BNB. Token ini juga bisa digunakan untuk berbelanja di pasar NFT dan mendapatkan hadiah taruhan.

$OLYMPG

Token berikutnya adalah $OLYMPG yang bisa Anda peroleh saat memenangkan pertandingan. Selain itu, token ini juga bisa didapat ketika ada pemain yang meminjam token pada Anda lewat program beasiswa dan berhasil memenangkan pertandingan.

Itulah perkenalan singkat dengan game Olympus, permainan berbasis P2E yang dijalankan di jaringan BNB dengan mempertemukan pemain dengan pemain atau PvP (Player vs Player). Tampaknya, tak hanya meluncurkan game, Olympus juga memfasilitasi dengan adanya token Olympus, yakni $OLYMP dan $OLYMPG.

Advertisement

Token $OLYMP nantinya bisa Anda gunakan untuk berbelanja di pasar NFT. Sebelum terjun ke pasar NFT, pastikan platform yang Anda pilih aman, seperti TokoMall. Ikuti juga informasi terkini seputar NFT di Indonesia maupun dunia dengan bergabung ke komunitas Discord dan Telegram TokoMall.

Popular