Altcoin News

Apa Itu Kripto Vite (VITE) dan New BitShares (NBS)?

Published

on

Vite (VITE) dan New BitShares (NBS) memiliki project untuk mengembangkan smart contract dan infrastruktur blockchain di layanan keuangan desentralisasi (DeFi). Menariknya keduanya dikembangkan untuk tujuan verifikasi dan mengoptimalkan kecepatan transaksi.

Misalnya saja, Vite mengoperasikan platform smart contract berbasis Directed Acyclic Graph (DAG) yang menampilkan transaksi tanpa biaya dan mengoptimalkan kecepatan, keandalan, dan keamanan.

Sementara, New BitShares (NBS) adalah cabang dari BitShares (BTS), infrastruktur blockchain publik Delegated Proof-of-Stake (DPoS) yang dimulai sebagai pertukaran aset kripto terdesentralisasi.

Nah! Penasaran dengan keunggulan dan keunikan aset kripto Vite (VITE) dan New BitShares (NBS) ini, bisa simak artikel di bawah ini ya!

Vite (VITE)

Apa Itu Vite (VITE)?

Vite telah membangun platform smart contract berbasis Directed Acyclic Graph (DAG), dengan struktur Snapshot Chain untuk memfasilitasi transaksi tanpa biaya dan mengoptimalkan kecepatan, keandalan, dan keamanan transaksi.

Snapshot Chain of Vite menggunakan Hierarchical Delegated Proof of Stake (“HDPoS”) untuk mencapai konsensus jaringan, sementara supernode hanya mengambil hadiah staking dan tidak ada biaya transaksi. Vite virtual machine mempertahankan kompatibilitas dengan EVM, dan menggunakan asynchronous smart contract language, Solidity++.

Ilustrasi aset kripto Vite (VITE).

Baca juga: Tokocrypto Jadi Pedagang Aset Kripto dengan Nilai Transaksi Tertinggi di Indonesia

Token VITE adalah mata uang untuk transaksi token sederhana dan eksekusi smart contract di jaringan Vite, dengan pengguna staking VITE untuk kuota transaksi alih-alih mengonsumsi gas. VITE juga dapat digunakan untuk memilih Snapshot Block Producers (alias supernodes).

Selain itu, staker VITE dengan kuota transaksi yang tidak terpakai dapat menyewakan kuota tersebut ke dApps dengan imbalan token mereka. Misalnya, pengguna dapat staking VITE sebagai ganti token pertukaran terdesentralisasi asli ViteX, VX.

Apa yang Membuat Vite (VITE) Unik?

Produk Vite saat ini termasuk pertukaran terdesentralisasi (ViteX), aplikasi dompet serbaguna (Vite App), pembayaran (VitePay), dan aplikasi blockchain pemerintah/perusahaan (VitePlus):

  • ViteX adalah pertukaran terdesentralisasi dengan order book on-chain dan matching engine, dan saat ini mendukung 20+ aset digital.
  • Vite App adalah aplikasi seluler yang memungkinkan trading (ViteX), manajemen aset (wallet), dapps (misalnya game berbasis Vite) di satu tempat.
  • VitePay adalah solusi pembayaran cepat dan tanpa biaya, saat ini tersedia untuk digunakan di Ce La Vi Sky Bar dan layanan taksi Singapura di bawah jaringan Midwest Global – Pengguna dapat membayar pedagang dengan Vite wallet, yang pada gilirannya menerima pembayaran tanpa biaya dengan instan. VitePay juga terintegrasi dengan platform e-commerce OpenCart, dan seseorang dapat menggunakan VitePay di toko resmi Vite.
  • VitePlus adalah solusi blockchain perusahaan berbasis Vite untuk pemerintah dan perusahaan. Vite telah mengembangkan aplikasi percontohan, SyraCoin, untuk pemerintah Syracuse, yang memungkinkan donor dana perumahan kota untuk menerima kupon berbasis blockchain yang dapat ditukarkan dengan barang dan jasa dalam batas kota.
Ilustrasi aset kripto Vite (VITE).

Baca juga: Kenal Kripto Fio Protocol (FIO) dan RSK Infrastructure Framework (RIF)

Peringkat VITE di situs CoinMarketCap pada Senin (25/7) jam 08.00 WIB adalah #672, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 15.269.993. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 511.349.697 koin ACM dan maksimal pasokan tidak tersedia.

New BitShares (NBS)

Apa Itu New BitShares (NBS)?

New BitShares mengembangkan solusi Online Single Submission (OSS) untuk bisnis DeFi (keuangan terdesentralisasi) dan DEX (exchange terdesentralisasi) berdasarkan konsensus Delegated Proof of Stake (DPoS) dan diimplementasikan dengan struktur manajemen organisasi decentralized autonomous organization (DAO).

DPoS adalah algoritma konsensus yang dikembangkan untuk mengamankan blockchain dengan memastikan representasi transaksi di dalamnya. DPoS dirancang sebagai implementasi demokrasi berbasis teknologi, menggunakan proses pemungutan suara dan pemilihan untuk melindungi blockchain dari sentralisasi dan penggunaan jahat. Teknologi graphene yang digunakan oleh NBS adalah salah satu teknologi blockchain paling canggih di pasar.

Teknologi NBS dibuat pada Juli 2014 dan merupakan gagasan pertama pendiri Steem, EOS dan CTO, Dan Larimer, bersama dengan salah satu pendiri Ethereum dan Cardano, Charles Hoskinson. Teknologi graphene yang digunakan oleh NBS dikembangkan oleh Dan Larimer.

Ilustrasi aset kripto New BitShares (NBS).

Baca juga: Kenal Kripto Aion (AION) dan OG Fan Token (OG)

Sejak diluncurkan pada 10 September 2020, NBS telah mengikuti konsep menggunakan DeFi untuk mencapai situasi yang saling menguntungkan, merekonstruksi ekologi ekonomi public chain, dan menggunakan berbagi gratis untuk mencapai aplikasi inklusif DeFi.

NBS merevolusi penerapan smartcoin dengan memperkenalkan penambangan likuiditas berbasis mata uang dan berbasis koin serta pasar kontrak margin abadi di NBS DEX. Cross-chain (NBS-Connect), mesin oracle (NBS-Forcast), mesin virtual EVM dan NFT ditambahkan ke struktur graphene asli. Pada saat yang sama, sebagai infrastruktur DEX blockchain yang efisien, NBS sangat mengurangi ambang modal dan biaya perdagangan.

Apa yang Membuat New BitShares (NBS) Unik?

NBS adalah token utilitas asli yang digunakan untuk:

  • Biaya pemrosesan transaksi dan penyimpanan data.
  • Digunakan untuk suara tata kelola untuk menentukan bagaimana sumber daya jaringan dialokasikan.
  • Menawarkan kemampuan untuk meminjamkan kepemilikan NBS Anda dengan tingkat cadangan yang dapat disesuaikan.
  • Imbalan untuk sistem NBS Contributors termasuk saksi dan pekerja.
Ilustrasi aset kripto New BitShares (NBS).

Baca juga: Kenal Kripto Voyager Token (VGX) dan Atletico De Madrid Fan Token (ATM)

NBS tools meliputi:

  • NBS SDK yang mencakup struktur data standar dan alat pengujian.
  • NNS Wallet yang memungkinkan pengembang aplikasi menciptakan pengalaman pengguna yang efisien.
  • NBS Explorer untuk membantu debugging kontrak dan pemahaman kinerja jaringan.
  • NBS Command Line Tools untuk memungkinkan pengembang menyebarkan aplikasi dari lingkungan lokal.

Peringkat NBS di situs CoinMarketCap pada Senin (25/7) jam 08.00 WIB adalah #703, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 13.088.393. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 2.607.670.560 koin NBS dan maksimal pasokan 3.600.000.000 koin NBS.

Vite (VITE) dan New BitShares (NBS) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Vite (VITE) dan New BitShares (NBS).

Trading VITE/USDT,VITE/BTC, dan NBS/USDT dapat dilakukan mulai tanggal 22 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran VITE dan NBS di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular

Exit mobile version