Connect with us

NFT

TokoMall dan Grid Network Rilis Koleksi Gajah Monster NFT di Otobursa Tumplek Blek 2022

Published

on

TokoMall dan Grid Network Rilis Koleksi Gajah Monster NFT di Otobursa Tumplek Blek 2022

Jakarta, 3 September 2022 – TokoMall sebagai leading NFT marketplace di Indonesia selalu berupaya untuk berkolaborasi dengan para kreator NFT dengan tujuan untuk memperluas market NFT dan mendorong industri NFT. Kali ini, TokoMall berkolaborasi dengan Grid Network Kompas Gramedia untuk meluncurkan Gajah Monster NFT bertepatan dengan pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek 2022. Otobursa sendiri merupakan festival UMKM Otomotif terbesar di Indonesia yang tahun ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

Lee Anderson selaku Business Development Lead TokoMall menyambut baik kolaborasi koleksi Gajah Monster NFT ini dengan Grid Network. “Kolaborasi ini menjadi langkah awal kami mendukung industri kreatif dan media yang memiliki ragam aset digital juga komunitas. Peluncuran koleksi Gajah Monster NFT yang bertepatan dengan momen Otobursa ini menjadi strategis untuk menjangkau dan mengedukasi komunitas otomotif tanah air untuk memahami karya NFT yang menawarkan benefit nyata.”

Baca Juga: Wamendag Sebut Bursa Kripto Bakal Rilis Akhir Tahun 2022

Koleksi Gajah Monster NFT ini merupakan maskot dari Tabloid OTOMOTIF yang selalu muncul dalam event Otobursa. Dalam koleksi ini, akan tersedia 25 Gajah Monster NFT dalam dua pilihan yakni Gajah Monster Dynamite sebagai karakter yang bersemangat dan Gajah Monster Hammer sebagai karakter yang kuat. Fitriana Pangaribuan, selaku Business Development and Partnership Director Grid Network, menjelaskan “Selama 30 tahun lebih, Tabloid OTOMOTIF telah menemani perjalanan penggemar OTOMOTIF di Indonesia dan memiliki emotional bonding yang kuat, sehingga peluncuran NFT ini dirayakan sebagai momen untuk mengabadikan karya-karya kreatif yang dimiliki dan terus diingat oleh masyarakat,” ujarnya. 

Kehadiran Gajah Monster NFT turut memungkinkan audiens menikmati karya dari Grid Network dalam medium yang baru yakni NFT. “Keputusan Grid Network untuk bergabung di dunia NFT agar tetap relevan dengan perkembangan teknologi berbasis blockchain dengan memanfaatkan kekayaan aset intellectual property dari 47 website dan puluhan social media yang kami kelola. Meski pengembangan NFT di Grid Network masih di fase awal, kami ingin memaksimalkan edukasi pada audiens dengan tambahan benefit utilitas yang kami miliki,” ujar Harry Kristianto, selaku Deputy Managing Director Grid Network.

Baca Juga: TokoMall Dukung NFT Bira, Bangun Ekosistem Web3 Perspektif Baru

Koleksi Gajah Monster NFT dapat segera dikoleksi dengan Rp 399,000 di TokoMall dalam kategori Lifestyle. Para kolektor yang telah mengoleksi NFT ini akan mendapatkan free subscription E-Magz Otomotif selama satu tahun, special merchandise yaitu T-Shirt dan Totebag dengan Gajah Monster NFT Design. Untuk info lebih lanjut, kunjungi link berikut ini. 

Advertisement

Popular