Connect with us

Finance

Video: Penting Perempuan Mandiri Finansial dan Lebih Dekat Aset Digital

Published

on

Video Women and Financial Wellness edisi ke-9. Foto: Tokocrypto.

Perempuan mandiri finansial masih menjadi hal yang asing di dunia keuangan, seperti investasi. Umumnya dunia tersebut sering dikaitkan hanya dimiliki dan dikuasai oleh kaum laki-laki saja. Namun, perempuan juga punya kemampuan untuk melakukan pengelolaan keuangan yang baik.

Berangkat dari menciptakan kemerdekaan finansial bagi kaum perempuan, khususnya dibidang investasi aset digital, seperti kripto dan NFT, Tokocrypto membuat program “Women and Financial Wellness.”

Di edisi ke-9 ini, Women and Financial Wellness mengajak, Anindita S. Jati (Head of PR Tokocrypto) dan Dirgahayu Maha Restu (Community Engagement Tokocrypto) bersama pembawa acara Ayu Bianti P (Community Engagement Tokocrypto).

Baca juga: Webinar PPKM: Pelajari Potensi cuan Kripto dengan Maksimal

Mereka bertiga membahas bagaimana penting perempuan bisa mandiri secara finansial dan lebih dekat dengan aset digital. Arti mandiri secara finansial ini bisa dimaknai ketika seorang perempuan sudah bisa melakukan keputusan keuangannya sendiri.

Secara lebih spesifik lagi, perempuan yang mandiri secara finansial juga sudah mampu menentukan rencana keuangan jangka panjang, tanpa harus bergantung kepada orang lain.

Untuk lebih lengkap mengenai pembahasan Women and Financial Wellnes bisa simak video di bawah ini.

Advertisement

Popular