Connect with us

Altcoin News

Dogecoin Masuk ke Daftar 50 Holders Terbanyak

Published

on

Meme crypto, Dogecoin [DOGE] telah menjadi trending topic setelah pengambilalihan Twitter Elon Musk. Aset tersebut mengantongi keuntungan signifikan selama beberapa hari terakhir. Di tengah-tengah ini, platform on-chain mengevaluasi status 50 pemegang aset teratas.

Lookonchain menunjukkan bahwa 50 pemegang teratas saat ini di kendalikan 63,71 persen dari total pasokan DOGE. Ini berarti mereka memiliki total 87,1 miliar DOGE senilai sekitar $ 12,6 miliar. perlu dicatat bahwa saat ini ada 132.670.764.300 DOGE yang dipasok.

This image has an empty alt attribute; its file name is image-2-784x1024.png

Sementara para investor sibuk bertaruh besar pada Dogecoin selama beberapa minggu terakhir, para holders berkurang sebesar 761 juta DOGE. Selain itu, beberapa dari mereka menyerok 484 juta DOGE selama beberapa hari terakhir.

Baca Juga Dogecoin Melonjak 10% karena Kesepakatan Elon Musk – Twitter hampir selesai

Alamat Dogecoin Mengalami Kenaikan

Jumlah total alamat yang menyimpan aset di jaringan Dogecoin cukup membosankan sepanjang Agustus dan September. Namun, ini berubah pada bulan Oktober. Ada lonjakan yang menonjol selama sebulan.

Peningkatan ini sejalan dengan akuisisi Twitter senilai $44 miliar oleh Elon Musk. Pada saat pers, total alamat dalam jaringan adalah 4.453.237. Selain itu, untuk pertama kalinya sejak April, DOGE melonjak ke level tertinggi $0,1572.

Koin meme tersebut naik hingga $0,1386 dengan lonjakan harian 14,68 persen. Sepertinya sebagian besar holders ini berhasil mengantongi keuntungan besar karena Dogecoin terus mengantongi keuntungan signifikan selama beberapa hari terakhir.

Popular