Connect with us

Altcoin News

Warning!! Mungkinkah FTT akan Crash juga seperti Luna?

Published

on

Sam Bankman-Fried, CEO FTX. Foto: FTX.

Lagi dan lagi market kripto menghadapi masalah besar tahun ini, setelah kehancuran Terra dan asetnya USTC serta LUNC yang menyebabkan kehancuran market, kali ini ini Token FTT milik Sam Bankman Fried membuat kekacauan market dengan penurunan yang sangat drastis karena drama yang terjadi antara Changpeng Zhao dari Binance dan SBF atau Sam Bankman Fried dari FTX.

Cz menegaskan bahwa Binance akan menjual semua kepemilikan FTT setelah terungkap masalah baru baru ini, setelah Binance mengumumkan bahwa akan memulai proses likuidasinya, FTT mengalami penurunan sangat drastis mirip seperti Terra Luna pada saat itu.

Baca juga: Harga Luna Classic (LUNC) Error karena serangan Exploit pada Mirror Protocol

Menurunnya FTT tentu menimbulkan ketakutan di masyarakat. Beberapa melanjutkan untuk membandingkan peristiwa runtuhnya Terra. Star Xu, pendiri platform crypto terkemuka OKX turun ke Twitter dan membagikan pandangannya tentang drama Binance – FTX.

Beberapa orang juga memperingatkan tentang potensi jatuhnya FTT

Di tengah ini, beberapa percaya bahwa FTX menuju kebangkrutan. Namun, SBF membantah rumor kebangkrutan yang dimulai tepat setelah Binance mengisyaratkan likuidasi. FTT turun menjadi $17

Selama beberapa jam terakhir, token FTT telah turun dalam sekali. Aset anjlok ke level terendah $15,56 menyusul penurunan harian 20,85 persen. Perlu dicatat bahwa ini adalah penurunan tertinggi $23,15.

Advertisement

This image has an empty alt attribute; its file name is image-27-1024x447.png

elain itu, Binance hanya melikuidasi sebagian dari kepemilikan FTT senilai $500 juta. Oleh karena itu, beberapa komunitas takut dan mempertanyakan altcoin akan bertahan dari seluruh proses likuidasi yang dilakukan oleh Binance.

Popular