Connect with us

Business

PayPal Bekerja Sama dengan Crypto Wallet, Metamask

Published

on

Ilustrasi PayPal.

Dua nama teratas industri bekerja untuk membuat pembelian cryptocurrency menjadi jauh lebih mudah. Coindesk telah melaporkan bahwa PayPal bekerja sama dengan crypto wallet MetaMask untuk membuat pembelian mata uang kripto yang baru dan lebih efisien.

Pengumuman tersebut menyampaikan bahwa mereka sedang mencari beragam opsi yang tersedia bagi pengguna untuk transfer aset digital.

Baca Juga: Peluncuran CBDC Bank Sentral Brazil Diluncurkan pada tahun 2024

Pengguna PayPal Sekarang Dapat Membeli Crypto

Kemitraan antara PayPal dan MetaMask adalah berita bagus bagi pengguna yang mencari cara yang lebih mudah untuk membeli mata uang kripto. Kemitraan ini dibuat dari niat untuk mendukung bagi pengguna yang ingin masuk ke industri ini.

Siaran pers mengungkapkan bahwa pengembang MetaMask, ConsenSys, diatur untuk memungkinkan pengguna memilih PayPal sebagai opsi pembayaran saat membeli Ethereum dalam platform MetaMask. Selain itu, pengembangan ini mengintegrasikan transfer aset digital yang mulus antara kedua platform.

Pengembangan ini memiliki fungsi yang mirip dengan fitur yang sudah tersedia di platform populer seperti Etsy dan eBay. Selain itu, ini mereplikasi fitur checkout yang memungkinkan pelanggan membeli menggunakan akun PayPal mereka. Sebaliknya, hal yang sama sekarang akan berlaku saat membeli cryptocurrency melalui MetaMask.

Manajer produk MetaMask, Lorenzo Santos, menyatakan manfaat dari pengembangan ini adalah untuk memperkenalkan pelanggan ke Web3.

“Integrasi dengan PayPal ini akan memungkinkan pengguna AS kami untuk tidak hanya membeli crypto melalui MetaMask, tetapi juga dengan mudah menjelajahi ekosistem Web3,” catat Santos.

Advertisement

Popular