Connect with us

Business

Beli Kripto di Binance Bisa Bayar Pakai Apple Pay dan Google Pay

Published

on

Ilustrasi Binance

Bursa kripto terbesar di dunia, Binance menghadirkan fitur baru untuk para penggunanya. Kini, beli aset kripto di Binance bisa membayar menggunakan Apple Pay dan Google Pay.

Meningkatnya keunggulan aplikasi pembayaran telah menjadi perkembangan nyata di sektor keuangan selama beberapa tahun terakhir. Menurut Binance, langkah ini merupakan langkah kuat untuk meningkatkan aksesibilitas layanan, serta adopsi arus utama investasi aset kripto.

Saat ini, konsumen sudah menggunakan berbagai jenis pembayaran di Binance lebih sering daripada sebelumnya, dan penerapannya ke dalam telah stabil. Selanjutnya, platform bursa kripto terbesar berdasarkan volume mengimplementasikannya secara besar-besaran.

Potensi Pasar

Beli kripto di Binance bisa bayar pakai Apple Pay dan Google Pay.
Beli kripto di Binance bisa bayar pakai Apple Pay dan Google Pay.

Baca juga: Tokocrypto Umumkan Rencana Perubahan Kepemilikan Saham

Dihadirkannya metode pembayaran menggunakan Apple Pay dan Google Pay, membuat Binance membuka potensi pasar yang lebih luas. Kedua dompet seluler itu adalah yang paling populer di pasar dan tentunya membuka potensi pangsa pasar yang besar bagi pengguna yang tertarik dengan aset kripto.

Apple Pay saja memiliki 43,9 juta pengguna, menurut Business.com. Sebagai perbandingan, Google Pay membanggakan 25 juta melalui data yang sama, masing-masing menempati urutan pertama dan kedua dalam total pengguna untuk dompet digital.

Selain itu, pengenalan dompet seluler ini ke dunia kripto menandai langkah maju lainnya dalam aksesibilitas arus utama aset digital. Dengan kemudahan penggunaan yang disediakan pembaruan semacam ini, ada potensi akuisisi pelanggan terbesar ke dunia kripto untuk Binance, dan industri secara keseluruhan.

Jumlah Pengguna

CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao. Foto: Binance.
CEO Binance, Changpeng “CZ” Zhao. Foto: Binance.

Baca juga: Anak Bisa Belajar Tentang Manajemen Keuangan dengan Kripto

CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ), bahwa platformnya saat ini melayani lebih dari 120 juta pengguna secara global. Sejak didirikan pada tahun 2017, Binance telah berkembang pesat. Binance telah memantapkan dirinya sebagai salah satu yang paling tangguh di antara yang lainnya, terlepas dari bear market yang bergejolak dan kekacauan lainnya.

Advertisement

CZ juga menyebutkan bahwa Binance akan selalu menjadi yang terdepan dalam hal kepatuhan dan transparansi. Dia juga menyoroti beberapa hal utama yang dilakukan Binance dalam hal kepatuhan, transparansi, kepercayaan, dan keamanan.

Zhao menyebutkan bahwa meskipun harga kripto anjlok, Binance akan fokus pada pembangunan dan tetap utamakan pengguna. Dia juga menyatakan bangga dengan fakta bahwa mereka tetap setia pada nilai-nilai inti ini dalam segala hal yang mereka lakukan.

Popular