Connect with us

Altcoin News

Samsung Gandeng Polygon Masuk ke Web3, Akankah MATIC Melonjak?

Published

on

Ilustrasi Polygon (MATIC).

Samsung telah bekerja sama dengan aplikasi streaming berbasis Polygon, Savage untuk menghadirkan gambar dan video berkualitas tinggi bagi pengguna Web3. Apakah kemitraan ini berpotensi menaikan harga kripto MATIC?

Dikutip CoinGape, Savage, aplikasi streaming yang beroperasi di jaringan Polygon, telah bermitra dengan Samsung, produsen elektronik terkemuka, untuk memberikan akses kepada pengguna Web3 ke gambar & video berkualitas tinggi.

Dalam pernyataannya di Twitter, Savage menyatakan bahwa kerja samanya dengan perusahaan akan membantu peningkatan solusi Web3 yang saat ini disediakannya. Savage mengklaim bahwa aplikasi Smart TV-nya dapat membantu integrasi tampilan IRL yang mulus.

Pertumbuhan Polygon

Baca juga: Jumlah Pengguna NFT di Polygon Lampaui Ethereum dan Solana

Polygon mempertahankan komitmennya untuk mendorong pertumbuhan aplikasi DeFi. Dengan tingkat penerimaan yang kuat, Polygon sekarang menampung lebih dari 53.000 proyek terdesentralisasi pada saat publikasi ini.

Telah dilaporkan bahwa pada tahun 2022, Polygon bertanggung jawab atas fasilitasi lebih dari 960 juta transaksi, penerapan 778.000 smart contract, dan keterlibatan 234.000 pembuat smart contract.

Kerja sama ini, hanya beberapa bulan yang singkat sejak Samsung dan Google mengumumkan perluasan kolaborasi mereka untuk meningkatkan pengalaman smart home. Untuk memperkuat posisinya di pasar dan mempertahankan posisinya sebagai nama smart home di industri barang elektronik dan teknologi, Samsung telah secara aktif membentuk kemitraan strategis.

Advertisement

Harga MATIC Naik?

Polygon (MATIC). Foto: Outlook India.
Polygon (MATIC). Foto: Outlook India.

Baca juga: Vitalik Buterin: Fokus Teknologi, Bukan Pergerakan Harga Kripto

Token asli Polygon, MATIC, naik 2,5 persen selama 24 jam terakhir, dengan data on-chain menunjukkan bahwa Ethereum whale telah meraup lebih banyak token MATIC dalam periode tersebut.

Seperti yang terjadi, harga MATIC saat ini diperdagangkan pada US$ 0,80. Kenaikan ini berbeda dengan peningkatan 2,27% selama tujuh hari terakhir, menurut CoinMarketCap.

Baru-baru ini, platform metrik data blockchain, Santiment, mengungkapkan bahwa Polygon menempati peringkat di antara platform dengan aktivitas pengembang paling sedikit. Aktivitas pengembangan yang tinggi berarti akan meningkatkan harga token asli jaringan dalam jangka panjang.

Sebaliknya, data Santiment menunjukkan bahwa aktivitas pengembangan di Polkadot dan Cardano jauh lebih tinggi daripada di Polygon. Oleh karena itu, MATIC dapat terus melakukan perdagangan sideways di tahun baru ini kecuali jika aktivitas pengembang ini meningkat.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular