Connect with us

Altcoin News

Prediksi Harga Polygon (MATIC) Jelang Rilis Beta Mainnet zkEVM

Published

on

Ilustrasi Polygon (MATIC).

Platform blockchain Polygon akhirnya mengungkapkan pembaruan jaringan yang sangat dinantikan. Peluncuran beta dari mainnet Ethereum Virtual Machine (zkEVM) pada jaringan Polygon akan dijadwalkan pada 27 Maret mendatang.

Polygon mengatakan dalam posting blog yang diterbitkan pada 14 Februari, bahwa setelah tiga setengah bulan “pertempuran pengujian,” platform akan siap untuk peluncuran mainnet bulan berikutnya.

Ini pertama kali dirilis sebagai testnet pada bulan Desember tahun sebelumnya dan sejak itu dipasarkan sebagai “skalabilitas mulus untuk Ethereum.”

Sejak awal dekade ini, pengerjaan teknik penskalaan yang dikenal sebagai zk-rollup terus berkembang. Dalam rentang waktu tersebut, sistem Polygon zkEVM telah mencapai sejumlah tujuan penting.

Prediksi Harga Polygon (MATIC)

Polygon (MATIC). Foto: Outlook India.
Polygon (MATIC). Foto: Outlook India.

Baca juga: Tingkat Stres Investor Kripto Indonesia dan Pentingnya Edukasi Investasi

Perkembangan fundamental positif yang akan datang terkait dengan protokol Polygon, serta ketahanan berkelanjutan pasar kripto yang menunjukkan kemungkinan peningkatan, bisa membawa MATIC menuju area resistensi utama jangka panjang US$ 1,30.

Jika MATIC dapat mengelola penutupan candle harian yang kuat di atas level ini, akan menandai penembusan teknis utama jangka menengah.

Taruhan untuk pengembalian ke rekor tertinggi di bawah US$ 3,0 per token kemungkinan akan mulai meningkat. Dalam waktu yang lebih pendek kemungkinan akan menargetkan uji resistensi jangka pendek di area US$ 1,75.

Advertisement

Reli MATIC ke US$ 100 per token akan menandai kenaikan hampir 78x. Sementara keuntungan seperti itu tidak keluar dari pertanyaan di pasar kripto, itu juga akan membutuhkan lonjakan kapitalisasi pasar Polygon (saat ini sekitar US$ 11 miliar) menjadi sekitar US$ 800 miliar. Ini mungkin tidak mungkin terjadi dalam jangka pendek.

Dapatkah MATIC Mencapai US$ 100?

Grafik harian MATIC/USDT. Sumber: TradingV aiew.
Grafik harian MATIC/USDT. Sumber: TradingV aiew.

Baca juga: Kisah Simpan Bitcoin 11 Tahun, Saldo Rp 121 Ribu Naik Jadi Rp 144 Miliar

Tetapi jika kita bergerak menuju dunia di mana kapitalisasi pasar Bitcoin di masa depan menyaingi emas sekitar US$ 11 triliun (kapitalisasi pasar Bitcoin saat ini sekitar US$ 440 miliar), maka Polygon yang mencapai US$ 800 miliar dalam 10-20 tahun ke depan mungkin tidak keluar dari pertanyaan. Investor hanya perlu bersabar dan mengingat tesis adopsi kripto jangka panjang mereka.

Prospek MATIC terlihat cukup bagus. Tetapi investor harus selalu mencari untuk melakukan diversifikasi dan mungkin ingin mempertimbangkan token berpotensi tinggi lainnya, seperti yang dijual di pra-penjualan dengan menjanjikan proyek kripto yang akan datang. Kami telah meninjau beberapa kandidat terbaik dalam daftar 15 aset kripto teratas untuk tahun 2023 ini.

Pastikan Anda hanya melakukan trading kripto MATIC di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah. Anda juga bisa menyimak berbagai informasi terbaru mengenai kripto dengan mengunjungi website TokocryptoInstagramTwitter, serta  komunitas Tokocrypto!

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular