Connect with us

Altcoin News

Kripto ANKR Melonjak 60% Efek Kemitraan dengan Microsoft dan Tencent

Published

on

Protokol Decentralized Finance (DeFi) Ankr bermitra dengan Microsoft. SUmber: Ankr.

Protokol Decentralized Finance (DeFi) Ankr baru-baru ini mengumumkan serangkaian kemitraan dengan perusahaan teknologi, Microsoft dan Tencent yang membuat token kripto ANKR melonjak. Dua kesepakatan ini sangat disambut hangat oleh komunitas sehingga dapat menjadi sentimen positif.

Ankr telah bergandengan tangan dengan raksasa teknologi Microsoft untuk menyediakan solusi infrastruktur yang menghubungkan pengembang, aplikasi, dan pengguna dengan web3. Kemitraan ini akan melihat peluncuran node blockchain tingkat corporate dengan spesifikasi khusus tergantung pada kasus penggunaan yang unik. Layanan ini akan segera tersedia melalui Microsoft Azure.

“Banyak pengembang dan organisasi mengeksplorasi bagaimana web3 dapat membantu memecahkan tantangan bisnis dunia nyata, dan kemitraan kami dengan Ankr akan memungkinkan mereka mengakses data blockchain dengan cara yang andal, dapat diskalakan, dan aman. Bersama dengan Ankr, kami sedang membangun lapisan infrastruktur Web3 yang kuat baik Anda seorang pengembang yang membangun aplikasi terdesentralisasi (dApp) besar berikutnya atau perusahaan mapan yang menjelajahi web3,” kata Rashmi Misra, icrosoft General Manager AI & Emerging Technologies.

Kemitraan Tencent

Protokol Decentralized Finance (DeFi) Ankr bermitra dengan Tencent. SUmber: Ankr.
Protokol Decentralized Finance (DeFi) Ankr bermitra dengan Tencent. SUmber: Ankr.

Baca juga: Harga SOL dan HNT Naik Efek Helium akan Migrasi ke Blockchain Solana

Berita kemitraan dengan Microsoft diikuti oleh pengumuman oleh raksasa teknologi China, Tencent yang mengungkap penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ankr. Kemitraan ini akan melibatkan pengembangan rangkaian layanan API blockchain, yang akan diterapkan pada infrastruktur Tencent Cloud untuk menyediakan koneksi yang efisien antara blockchain populer dengan game dan aplikasi web3.

Tencent Cloud, anak perusahaan dari perusahaan teknologi Tencent, mengumumkan untuk secara aktif mendukung pengembangan Web3 dan berkontribusi pada pengembangan berkelanjutan komunitas web3 global. Perusahaan layanan cloud telah bermitra dengan platform kripto termasuk Ankr, Avalanche, Scroll, dan Sui untuk peningkatan ekosistem web3.

“Kami melihat masa depan dengan web3, iterasi baru internet yang mengantarkan konsep ‘Immersive Convergence’ di mana ekonomi fisik dan digital bertemu dan berintegrasi,” jelas Poshu Yeung, Senior Vice President Tencent Cloud.

Tencent akan menggunakan pengalaman teknisnya dalam permainan, audio, dan ruang video untuk memberikan dukungan teknis untuk web3. Ini juga akan bekerja dengan mitra industri untuk secara keseluruhan menciptakan ekosistem web3 yang lebih baik.

Advertisement

Harga ANKR Naik

Grafik harian ANKR/USDT. Sumber: Trading View.
Grafik harian ANKR/USDT. Sumber: Trading View.

Baca juga: Google Cloud dan Tezos Bermitra Kembangkan Teknologi Web3

ANKR adalah token asli dari protokol keuangan terdesentralisasi dengan nama yang sama, yang memiliki total value locked (TVL) sekitar US$ 163 juta, menurut DeFiLlama. Menurut data dari CoinMarketCap, pengumuman baru-baru ini menyebabkan kenaikan harga ANKR sebesar lebih dari 60%. Token liquid staking saat ini diperdagangkan pada US$ 0,052.

Volume perdagangan harian token telah meroket lebih dari 1200% hingga mencapai US$ 936 juta, naik dari hanya US$ 71 juta sebelum pengumuman kemitraan. Volume perdagangan memuncak pada US$ 1,57 miliar, sebelum kembali ke level saat ini.

Pastikan Anda hanya melakukan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah. Anda juga bisa menyimak berbagai informasi terbaru mengenai kripto dengan mengunjungi website TokocryptoInstagramTwitter, serta  komunitas Tokocrypto!

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih berisiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular