Market

USTC Melonjak Lebih dari 180% Setelah Investasi Strategis TCL

Published

on

Secara dramatis, harga TerraClassicUSD (USTC) berada dalam tren naik besar-besaran pada hari Senin (27/11). Pada saat penulisan, data pasar menempatkan harga USTC di US$ 0,0447 setelah stablecoin algoritmik menguat setinggi 181,20% dalam 24 jam terakhir.

USTC dilaporkan juga telah mengurangi kerugiannya dan memperpanjang kenaikannya hingga 170% dalam periode tujuh hari terakhir.

Investasi Strategis oleh Terra Classic Labs

Katalis di balik terobosan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini dapat dikaitkan dengan investasi strategis yang dilakukan oleh Terra Classic Labs (TCL), sebuah organisasi penting yang didedikasikan untuk meremajakan ekosistem Terra Classic.

TCL telah mengakuisisi 25,6 juta USTC, senilai sekitar US$ 500.000, dengan harga pembelian rata-rata US$ 0,021 per USTC.

Akuisisi strategis ini sangat selaras dengan Kebijakan Cadangan Treasury TCL, yang bertujuan untuk menstabilkan likuiditas USTC dan memperkuat upaya pemulihan harga yang sedang berlangsung. Investasi ini telah menanamkan kepercayaan baru di kalangan investor, memicu lonjakan stablecoin yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Implikasi untuk Terra Classic (LUNC)

Ilustrasi aset kripto,Terra Luna Classic (LUNC).

Baca juga: Bernstein: Harga Bitcoin (BTC) Akan Capai Rp 2,3 Miliar pada Tahun 2025

TerraClassicUSD (USTC) dan Terra Classic (LUNC) memiliki hubungan simbiosis, dengan nasib mereka saling terkait dan tidak dapat ditarik kembali. Ketika harga USTC terus mendapatkan momentum, hal ini berpotensi menciptakan efek riak pada harga LUNC juga.

Sebagai cerminan dari kenaikan USTC yang luar biasa, LUNC juga mencerminkan tren kenaikannya, mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai US$ 0,00009957 . Lonjakan sentimen positif ini ditopang oleh keyakinan bahwa pemulihan USTC akan memberikan kehidupan baru ke seluruh ekosistem Terra Classic.

Advertisement

Ketahanan Komunitas Terra Classic

Reli yang sedang berlangsung yang disaksikan di USTC dan LUNC merupakan bukti ketahanan dan tekad yang tak tergoyahkan dari komunitas Terra Classic.

Melalui serangkaian inisiatif yang mencakup perbaikan, mekanisme pembakaran, dan tata kelola, masyarakat secara gigih dan aktif berupaya memulihkan nilai ekosistem.

Lonjakan harga baru-baru ini secara efektif menggarisbawahi dukungan yang ditunjukkan oleh komunitas Terra Classic untuk USTC dan LUNC, yang menunjukkan kekuatan luar biasa dari tindakan kolektif dalam membentuk lintasan aset digital.

Upaya Revitalisasi dan Kesuksesan Jangka Panjang

Investasi strategis dari Terra Classic Labs dan dukungan tak tergoyahkan dari komunitas Terra Classic telah berhasil merevitalisasi TerraClassicUSD (USTC) dan Terra Classic (LUNC). Meskipun tantangan masih ada, lonjakan harga yang terjadi baru-baru ini menunjukkan bahwa upaya masyarakat untuk menghidupkan kembali ekosistem telah membuahkan hasil yang nyata.

Seiring dengan terus berkembangnya ekosistem Terra Classic, fokus pada stabilisasi, inovasi, dan keterlibatan komunitas akan memainkan peran penting dalam menentukan keberhasilan jangka panjangnya.

Dengan mempertahankan komitmen teguh terhadap prinsip-prinsip inti ini, komunitas Terra Classic siap membangun ekosistem aset digital yang berkembang dan berkelanjutan yang akan bertahan dalam ujian waktu.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version