Connect with us

Altcoin News

4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi pada September 2024

Published

on

Ilustrasi altcoin.

Memasuki bulan terakhir kuartal ketiga 2024, beberapa altcoin menunjukkan potensi untuk mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH) baru. Berikut empat altcoin yang diprediksi bisa mencapai ATH pada September ini:

Kaspa (KAS)

Analisis Harian Kaspa. Sumber: TradingView.
Analisis Harian Kaspa. Sumber: TradingView.

Kaspa (KAS), yang menggunakan mekanisme Proof-of-Work seperti Bitcoin, saat ini diperdagangkan di sekitar $0,16 dan telah mencapai ATH pada Juni 2024. Dengan Indeks Aliran Uang (MFI) yang menunjukkan kondisi jenuh jual, KAS berpotensi naik ke $0,21 jika momentum positif berlanjut. Namun, jika pasar kripto melemah, KAS bisa turun ke $0,14.

Binance Coin (BNB)

Analisis Harian altcoin BNB. Sumber: TradingView.
Analisis Harian BNB. Sumber: TradingView.

Binance Coin (BNB), altcoin terbesar keempat, berada di posisi $540,26, atau 24,95% di bawah ATH-nya. Dengan pola segitiga simetris dan berada di atas EMA 50 hari, BNB bisa mencapai $750 jika momentum beli meningkat. Risiko penurunan ada jika minat pasar menurun atau ada penundaan dalam pembebasan mantan CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ).

Baca juga: Cara Seorang Trader Profit 400% dari DOGS Token Meski Harga Turun

Brett (BRETT)

Analisis Harian altcoin BRETT. Sumber: TradingView.
Analisis Harian BRETT. Sumber: TradingView.

Koin meme BRETT diperdagangkan di $0,081 dan memiliki potensi naik ke $0,20 jika mampu mempertahankan pola segitiga menaik di grafik 4 jam. Namun, jika tidak ada akumulasi besar, harga bisa turun ke $0,079.

Mantra (OM)

Analisis Harian OM. Sumber: TradingView.
Analisis Harian OM. Sumber: TradingView.

Mantra (OM), yang fokus pada Real World Assets (RWA), sedang dalam pola baji jatuh yang bisa mendorong harga naik ke $1,42 atau lebih tinggi jika terjadi penembusan level resistance $1,15. Jika tidak, harga bisa jatuh ke $0,62.

Keempat altcoin ini menunjukkan potensi besar, namun tetap waspadai risiko pasar yang bisa membalikkan prediksi.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular