Connect with us

Bitcoin News

Apakah Bitcoin Adalah Jalan Termudah Menuju Kekayaan?

Published

on

Ilustrasi akumulasi Bitcoin (BTC) investor kripto. Sumber: Shutterstock.

Bitcoin adalah impian banyak investor untuk menjadi seorang jutawan. Sementara beberapa mengikuti serangkaian strategi yang rumit, ada juga yang menaruh seluruh investasi mereka pada satu aset.

Robert Kiyosaki, penulis keuangan ternama, mengungkapkan bahwa Bitcoin adalah salah satu alat investasi yang paling mudah diakses untuk mencapai status jutawan. Kiyosaki menyoroti kesederhanaan dan potensi Bitcoin dibandingkan dengan jalur investasi tradisional.

Penulis buku “Rich Dad Poor Dad” ini sering membagikan prediksi tentang Bitcoin kepada pengikutnya di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Baru-baru ini, ia memperkirakan bahwa BTC bisa naik hingga US$350.000 atau sekitar Rp 5,6 miliar pada Agustus 2024. Meskipun prediksinya terdengar tidak masuk akal, hal ini menanamkan optimisme di pasar. Pada tanggal 11 Juni, dia men-tweet:

“Pernyataan ini mencerminkan kekaguman abadi Kiyosaki terhadap Bitcoin. Ia yakin bahwa Bitcoin akan meroket. Selain itu, ia juga menggemakan proyeksi optimis Cathie Wood dari ARK Invest bahwa BTC pada akhirnya dapat mencapai US$2,3 juta. Pada saat berita ini ditulis, BTC diperdagangkan pada US$66.675.62, menyusul penurunan harian sebesar 4,64%. Aset tersebut mencatat kenaikan 11% selama sebulan terakhir.”

Melihat Strategi yang Lebih Luas

Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.
Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.

Baca juga: Catat! Altcoin Ini Potensi Melampaui Rebound Pasar Kripto

Pandangan bullish Kiyosaki terhadap Bitcoin adalah bagian dari strategi investasinya yang lebih luas. Ia menyarankan para pengikutnya untuk mengakumulasi aset seperti logam mulia, termasuk emas dan perak. Kiyosaki yakin bahwa aset-aset ini adalah perlindungan utama terhadap inflasi, meningkatnya utang, dan volatilitas pasar keuangan secara keseluruhan.

Advertisement

Dukungan terbaru Kiyosaki terhadap BTC mencerminkan meningkatnya kepercayaan di kalangan investor. Bitcoin, dalam konteks ini, terbukti lebih dari sekadar lindung nilai terhadap ketidakpastian ekonomi. Kiyosaki juga menyoroti peluang signifikan untuk penciptaan kekayaan melalui BTC.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular