Blockchain

Kenal Crypto Golf Impact, Game Play-to-Earn Bisa Dapat Kripto

Published

on

Neowiz, pengembangan game multi-platform berbasis di Korea Selatan telah meluncurkan game Play-to-Earn (P2E) pertamanya berjudul Crypto Golf Impact. Game ini sekarang sudah tersedia dalam jajaran GameFi yang sudah bisa di-download di Apple Store Apps dan Google Play Store.

Neowiz Holdings telah bekerja sama dengan Neoply (anak perusahaan blockchain dari Neowiz Holdings), untuk menghadirkan permainan golf dengan konsep P2E seluler pertama di dunia ke pasar game blockchain, yang didukung oleh platform blockchain NEOPIN.

Crypto Golf Impact juga berencana untuk memasukkan fitur NFT dalam roadmap pembaruan mereka, memungkinkan pengguna untuk membeli NFT dengan S2 Tokens (S2T) native crypto dari platform untuk meningkatkan kinerja game dan pendapatan Crystals, sebuah koin yang dapat dikumpulkan untuk berbagai fungsi.

Ilustrasi. Game Play-to-Earn, Crypto Golf Impact. Sumber: Neowiz Holdings.

Baca juga: Square Enix Rilis NFT Game Final Fantasy VII Edisi Khusus

Game Golf Pertama di Jaringan Blockchain

Game P2E yang didukung oleh NEOPIN Blockchain ini, memungkinkan pemain dapat melakukan tee-off secara real time dengan pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan Crystals dan menukarnya dengan token dalam game.

Crypto Golf Impact bisa dibilang adalah konsep ulang dari game ‘Golf Impact’ yang populer, yang telah digabungkan dengan mulus dengan teknologi blockchain NEOPIN untuk memberikan pengalaman bermain game seluler standar dan fungsionalitas blockchain.

Advertisement

Hal yang membedakan Crypto Golf Impact dari pesaingnya adalah pemain yang telah membeli ‘Crypto Pass’, pembelian dalam aplikasi, dapat memperoleh Crystals dengan menyelesaikan tugas harian. (Pemain juga dapat menggunakan Crystals mereka untuk memperoleh ‘Sponsor Contract,’ yang akan meningkatkan keuntungan Crystals harian mereka).

Sementara Crystals dapat digunakan dalam permainan, mereka juga dapat diubah menjadi S2 Tokens, token permainan asli Crypto Golf Impact, melalui dompet NEOPIN. S2 Tokens juga dapat ditukar dengan Neopin Token (NPT), yang merupakan token tata kelola untuk jaringan blockchain NEOPIN.

Ilustrasi. Game Play-to-Earn, Crypto Golf Impact. Sumber: Neowiz Holdings.

Baca juga: Game GTA VI Bakal Pakai Sistem Rewards Kripto?

Fitur Utama Game Crypto Golf Impact

Ada beberapa fitur unggulan dan menarik dari game Crypto Golf Impact. Mulai dari:

Main golf di berbagai kota secara virtual

Pemain dapat menikmati bermain game sambil melihat suasana kota New York, Maladewa, Dubai atau bahkan Paris.

Kontrol realistis dan intuitif

Dengan integrasi sistem cuaca dinamis yang memengaruhi lintasan bola, atasi tantangan dengan mengasah keterampilanmu dan latih stik untuk memaksimalkan pukulan bola.

Advertisement

Sistem cuaca dinamis

Perhitungkan kondisi cuaca yang memengaruhi lintasan bola dan jadilah jagoan di lapangan.

Ilustrasi. Game Play-to-Earn, Crypto Golf Impact. Sumber: Neowiz Holdings.

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Game MMORPG MIR4 yang Berbasis NFT

Sistem peningkatan golf

Pemain dapat meningkatkan kekuatan, kontrol, dan lebih banyak lagi untuk memberi gansist keunggulan kompetitif. Latih juga stik pemukulmu untuk meningkatkan kontrol yang lebih mudah. Semakin tinggi levelnya, semakin mudah mengontrolnya.

Clan Tournaments

Bergabung dan bersaing dengan pemain atau Klan lain untuk naik di atas peringkat Klan global.

Play to Earn

Inilah yang membedakan Crypto Golf Impact dari permainan golf lainnya. Bersaing dan selesaikan misi harian untuk mendapatkan Crystal gratis. Kristal nantinya dapat ditukar dan diberi token pada platform NEOPIN.

NFT

Pastikan untuk menyimpan Crystal yang diperoleh dengan susah payah yang dapat ditukar dengan Token S2 untuk membeli NFT di pembaruan mendatang.

Advertisement

Popular

Exit mobile version