Altcoin News

Mengenal Contentos dan Biswap, Kripto Utilitas untuk Konten Digital & GameFi

Published

on

Contentos dan Biswap menjadi salah dua aset kripto yang mencuri perhatian belakangan ini. Keduanya memanfaatkan proyek kripto terdesentralisasi untuk tujuan melindungi konten kreator dan penggunaan GameFi.

Mari berkenalan lebih jauh dengan Contentos dan Biswap yang baru listing di Tokocrypto pada Selasa, 22 Maret 2022 ini.

Contentos (COS)

Apa itu Contentos (COS)?

Contentos (COS) adalah token kripto yang berjalan di platform Binance. Platform Contentos bertujuan untuk menciptakan ruang konten digital terdesentralisasi. Namun, tujuan jangka panjang Contentos adalah menjadi Ethereum platform konten digital masa depan.

Token COS digunakan sebagai saran pemungutan suara, membayar gas fee untuk pelaksanaan smart contract dan biaya transaksi sederhana di dalam jaringan Contentos.

Contentos (COS) beroperasi pada platform BNB Beacon Chain (BEP2). Contentos memiliki pasokan yang beredar 4.012.416.974 koin COS dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Advertisement
Ilustrasi token kripto Contentos (COS).

Apa yang Membuat Contentos (COS) Unik?

Contentos berfungsi sebagai platform konten digital untuk mengembangkan solusi untuk semua masalah ini. Platform ini mencantumkan solusi dan kemudahan yang ditawarkan untuk produsen dan pengguna konten sebagai berikut:

  • Distribusi pendapatan peer-to-peer: Dengan sistem pendapatan terdesentralisasi, semua pembayaran dilakukan secara transparan dan langsung ke pembuat konten.
  • Kontrol aliran terdesentralisasi: Pengguna didorong untuk berbagi dan mempromosikan konten yang mereka sukai dengan imbalan imbalan tertentu.
  • Transaksi hak cipta yang dapat dilacak: Teknologi Blockchain memastikan bahwa otentikasi dan transaksi hak cipta dapat dilacak sepenuhnya.
  • Sistem penghasilan yang tidak dapat diubah: Pengguna bertanggung jawab atas poin kredit yang dihitung berdasarkan setiap kontribusi yang dibuat.

Baca juga: Mengenal ApeCoin, Kripto Unik & Eksklusif dari Pendiri NFT Bored Ape Yacht Club

Biswap (BSW)

Apa itu Biswap (BSW)?

Biswap adalah platform perdagangan terdesentralisasi (DEX) yang bertujuan untuk mengurangi kerugian margin keuntungan dari pertukaran token dengan mencoba menawarkan yang melayani dengan kecepatan superior dan biaya transaksi yang jauh lebih rendah.

Biswap menawarkan berbagai proyek serbaguna dengan produk inti, seperti token swap, farming, lottery, pendapatan NFT dan Launchpool. Token BSW adalah token asli dari jaringan Biswap yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan likuiditas komunitas dan untuk menghasilkan pendapatan staking.

Biswap juga memiliki decentralised application (dapp) GameFi dengan konsep Play to Earn. Token ini memiliki pasokan yang beredar 191.187.923 koin BSW dan maksimal pasokan 700.000.000 koin BSW.

Ilusrasi token kripto Biswap (BSW).

Apa yang Membuat Biswap (BSW) Unik?

Pertama dan terpenting, Biswap mencoba untuk menonjol dengan biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan pertukaran terdesentralisasi lainnya. Misalnya, Biswap mengeklaim bahwa ia hanya memungut biaya 0,1% dibandingkan dengan 0,25% di Pancakeswap, 0,3% di Mdex, Apeswap dan DEX BSC lainnya.

Keunggulan token Biswap (BSW) dapat dicantumkan sebagai berikut:

  • Ini memiliki biaya transaksi terendah di DeFi pada 0,1%.
  • Menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari penghasilan teman di pertanian dan tempat peluncuran.
  • Ini memiliki efisiensi dan kecepatan tinggi untuk penyedia likuiditas.
  • Ini menawarkan cara investasi termudah bagi mereka yang ingin mendapatkan uang kripto dari Launchpad.

Kerugian token Biswap (BSW) dapat disebutkan sebagai berikut:

  • Fakta bahwa harga relatif stabil terhadap BTC dapat menimbulkan kesan bahwa investasi BSW jangka panjang tidak akan menghasilkan keuntungan.
  • Biswap dapat dibayangi oleh pesaing utama seperti Binance, OKEx dan KuCoin.

Contentos (COS) dan Biswap (BSW) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan Anda pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Contentos (COS) dan Biswap (BSW).

Trading COS/USDT, COS/BUSD, COS/BNB, COS/BTC, BSW/USDT, BSW/BUSD & BSW/BNB dapat dilakukan mulai tanggal 22 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Kini pengguna dapat melakukan deposit/setoran COS & BSW di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

Advertisement

Baca juga: Kelas Kripto: Memahami Perbedaan Koin dan Token

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version