Connect with us

Business

PayPal Luncurkan Fitur Pembayaran dengan Kripto

Published

on

Ilustrasi PayPal.

Raksasa pembayaran online global, PayPal telah mengumumkan fitur baru yang memungkinkan perusahaan atau klien mereka yang bergerak di bidang web3 dapat menerima pembayaran aset kripto dari pelanggan di Amerika Serikat.

Fitur tersebut, yang disebut PayPal On and Off Ramps, merupakan integrasi dengan layanan PayPal yang sudah ada, yang memungkinkan konsumen AS untuk membeli dan menjual kripto yang didukung PayPal.

PayPal On dan Off Ramps akan memungkinkan wallet, dApps, dan marketplace NFT berintegrasi dengan platform pembayaran PayPal, memberikan pelanggan cara yang cepat dan lancar untuk membeli dan menjual kripto di AS. Fitur ini juga akan mendapatkan manfaat dari manajemen penipuan, penagihan balik, dan kontrol serta alat keamanan sengketa PayPal.

Adopsi Kripto

Ilustrasi pembayaran kripto. Sumber: Shutterstock.
Ilustrasi pembayaran kripto. Sumber: Shutterstock.

Baca juga: Harga Bitcoin Turun, Pasar Pertimbangkan Kemungkinan Likuidasi FTX

Menurut PayPal, klien Web3 dapat memanfaatkan fitur ini dengan terhubung ke pengalaman pembayaran PayPal yang andal dan mengembangkan basis pengguna mereka. Selain itu, pengguna wallet kripto di AS dapat mengonversi kripto mereka menjadi USD langsung dari wallet ke saldo PayPal, sehingga mereka dapat berbelanja, mengirim, menyimpan, atau mentransfer ke bank atau kartu debit mereka.

“Dengan menambahkan Off Ramps, pengguna dompet kripto di AS dapat mengonversi kripto mereka menjadi USD langsung dari dompet ke saldo PayPal sehingga mereka dapat berbelanja, mengirim uang, menyimpan, atau mentransfer ke kartu debit atau debit mereka,” sebut pengumuman PayPal.

PayPal On dan Off Ramps sekarang tersedia untuk pedagang web3 dan tersedia di MetaMask, salah satu dompet kripto dan ekstensi browser paling populer.

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi.

Popular