Connect with us

Market

Peluang Pekan Ini: Analisis Aset Kripto Mulai dari ONG Hingga ETHFI

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Minggu ini, pasar kripto akan berada dalam sorotan karena dua momen besar yang menantang: peluncuran ETF Bitcoin dan Ethereum spot di Hong Kong serta keputusan suku bunga AS oleh The Fed. Jelang peristiwa bersejarah ini, investor merasakan getaran volatilitas yang membawa tantangan sekaligus peluang besar.

Menyisir Aset-Aset Menjanjikan

Dengan pasar kripto yang bergelora, sejumlah aset menarik perhatian minggu ini, dari ether.fi (ETHFI), Ontology Gas (ONG), hingga Hedera (HBAR). Potensi kenaikan lebih dari 16% diprediksi bagi beberapa crypto oleh analis Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur. Bagaimana caranya? Tentu dengan pendekatan analisis yang tangguh: Analisis Teknis dan Analisis Fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Suku Bunga The Fed: Dampaknya pada Pasar Kripto di 1 Mei

Kunci Menuju Kesuksesan

Analisis Teknis membuka pintu tersembunyi di pasar crypto, sementara Analisis Fundamental mempertimbangkan segala faktor dari ekonomi hingga regulasi yang memengaruhi pergerakan harga. Namun, dalam dunia pasar yang selalu berubah, riset adalah kunci utama.

Langsung Dari Ahlinya

Bersama Fyqieh Fachrur, Anda dapat memperoleh wawasan langsung melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Dapatkan panduan langsung dari ahlinya untuk menangkap setiap peluang dalam pasar yang dinamis ini. Jangan lewatkan momen yang bisa membawa Anda meraih keuntungan 🚀


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular