Connect with us

Altcoin News

PEPE Melonjak ke ATH, Naik 98,8% dalam Sebulan

Published

on

Ilustrasi aset kripto, Pepe (PEPE). Sumber: Pepe.

Pepe (PEPE), koin meme bertema katak yang populer, terus melanjutkan kenaikannya dengan melonjak lebih dari 10%. Dalam beberapa hari terakhir, harga Pepe mencapai beberapa rekor tertinggi baru sepanjang masa (ATH).

Dalam 24 jam terakhir, harga Pepe melonjak lebih dari 10%, mencapai US$0,00001577, menandai ATH baru dan mempertahankan kinerja kuat selama tiga bulan terakhir.

Meskipun mengalami kenaikan yang signifikan, aksi ambil untung oleh penjual mendorong harga Pepe turun kembali ke US$0,00001501, yang masih 6,64% lebih tinggi dari 24 jam sebelumnya.

Data dari CoinGecko menunjukkan bahwa dalam seminggu terakhir, Pepe telah naik 55,8%, dan dalam sebulan terakhir, telah melonjak 98,8%, merebut kembali posisinya sebagai koin meme terbesar ketiga berdasarkan kapitalisasi pasar dari Dogwifhat (WIF).

Menariknya, lonjakan harga Pepe disertai dengan penurunan volume perdagangan 24 jam, yang mencapai US$1,469 miliar, turun 36,90% dari hari sebelumnya.

Advertisement

Meskipun ada penurunan volume perdagangan, data dari Binance mengungkapkan bahwa Pepe tetap menjadi salah satu aset kripto yang paling banyak diperdagangkan dalam 24 jam terakhir, hanya diungguli oleh BNB Coin (BNB), Bitcoin (BTC), dan Ethereum (ETH).

Pemain Meme Utama

Ilustrasi aset kripto Floki (FLOKI). Sumber: Floki.
Ilustrasi aset kripto Floki (FLOKI). Sumber: Floki.

Baca juga: SEC Setujui ETF Ethereum Spot: Kemenangan Besar Bagi Adopsi Kripto

Pepe tetap menjadi koin meme yang paling banyak diperdagangkan, jauh melampaui Shiba Inu (SHIB), Floki (FLOKI), dan Dogecoin (DOGE).

Namun, di antara pemain meme besar lainnya, hanya SHIB, WIF, dan Bonk (BONK) yang mencatatkan kenaikan dalam 24 jam terakhir.

  • SHIB naik tipis 1,08%
  • Bonk mengalami penurunan 0,30%
  • WIF berkinerja lebih baik, naik 3,30% dan diperdagangkan pada US$2,95 pada saat penulisan.

Selama tujuh hari terakhir, hasil yang diperoleh tampak lebih sehat:

  • DOGE naik 8,71%.
  • WIF dan BONK masing-masing menguat 16,39% dan 46,78%.
  • Floki naik 12,67% selama tujuh hari terakhir, meskipun dalam 24 jam terakhir mengalami penurunan 0,36%.

Secara keseluruhan, pemain terbaik di pasar koin meme dalam 24 jam terakhir adalah koin dengan kapitalisasi lebih rendah seperti Samoyed (SAMO), Cheems (CHEEMS), dan Catwifhat (CWIF).

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, Samoyed menutup hari dengan kenaikan harga sebesar 44,71%, CHEEMS naik 33,85%, dan CWIF meningkat 30,09% hingga diperdagangkan pada US$0,000001321.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular