Connect with us

Highlight 1

Prediksi Harga BTC Minggu ke 2 bulan Mei 2019

Published

on

Mempelajari pergerakan suatu harga dalam trading itu penting sehingga kita bisa menentuka sikap yang akan diambil. Oleh karena biasanya yang namanya harga di masa lalu ada kemungkinan untuk terulang lagi.

Maka dari itu, pada artikel kali ini penulis akan coba memprediksi pergerakan harga BTC selaku aset kripto terbesar saat ini dengan selalu memantau pergerakan trend yang berawal dari trend monthly (bulanan), trend weekly  (mingguan) serta trend daily (harian) yang tercermin lewat timeframe H1 pada software TradingView, dengan tujuannya agar setiap arah pergerakan selalu mendapat harga yang presisi baik saat masuk market maupun keluar market. Analisa ini berlaku buat trader longterm, middle serta intraday. Langsung saja,mari kita lihat chart di bawah ini :

image catatan si bond 1 harga 7 May min
Setup harga per 7 Mei 2019.

Menurut saya trend saat ini untuk monthly trend, weekly trend dan daily trend sedang up alias bullish. Seperti yang terlihat di chart, dengan menggunakan tools fibofan terlihat harga bergerak naik di kisaran 81 jutaan, dan garis – garis fibofan ini berfungsi sebagai support resistenance. Target secara mingguan ada di 100 jutaan.

Dan apabila harga tidak sampai pada garis resistance di angka 100 juta, kemungkinan harga akan terkoreksi kembali kebawah sebelum akhirnya harga bergerak membentuk pola menanjak. Demikian sedikit analisa prediksi harga BTC/IDR, semoga sesuai target yang di harapkan, namun analisa ini bukan menjadi acuan yah, bukan sesuatu kepastian. yang jelas selaku trader, kita senantiasa jangan melawan market, mengikuti trend akan lebih baik, Terimakasih.

 

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular