Connect with us

Tokocrypto Update

Sinyal NGOBRAS Ungkap Peluang Bullish di Crypto CVX hingga SUI

Published

on

Sinyal NGOBRAS.

Video terbaru Sinyal NGOBRAS yang dibawakan oleh Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, mengungkapkan beberapa aset kripto yang memiliki potensi bullish pada pekan ini. Respons pasar kripto saat ini cenderung sideways, namun ada beberapa aset kripto yang diprediksi memiliki peluang bullish.

Penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangatlah dinamis dan fluktuatif. Prediksi tentang potensi bullish suatu aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati, dan keputusan investasi harus didasarkan pada riset menyeluruh serta pemahaman yang kuat tentang pasar dan proyek-proyek yang ingin diinvestasikan.

Dalam menyikapi potensi bullish tersebut, investor juga harus selalu waspada terhadap risiko yang melekat dalam investasi kripto. Pergerakan harga yang cepat dan tidak stabil dapat menyebabkan kerugian yang signifikan, oleh karena itu, penggunaan strategi manajemen risiko yang tepat sangatlah penting.

Baca juga: 4 Kripto yang Diprediksi Capai ATH Baru di bulan Agustus 2023

Sebagai kesimpulan, video terbaru dari Sinyal NGOBRAS memberikan wawasan tentang beberapa aset kripto yang memiliki potensi bullish, yaitu Convex Finance (CVX), Solana (SOL), dan Sui (SUI). Namun, selalu lakukan riset dan analisis mendalam sebelum mengambil keputusan investasi di pasar kripto yang berfluktuasi tinggi.

Fyqieh akan menyajikan analisis teknikal dan beberapa faktor fundamental yang mungkin mempengaruhi kinerja aset kripto tersebut. Tidak hanya itu ia juga akan membahas berbagai berita ter-update seputar dunia kripto dan blockchain.

Namun, sekali lagi ini konten watchlist dalam video ini bukan rekomendasi atau financial advice. Perlu riset mendalam tentang token atau koin yang disampaikan dalam video Sinyal NGOBRAS. Video ini hanya sebagai panduan informasi dan tidak bertujuan sebagai rekomendasi investasi. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto bersifat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu dan Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas perubahan fluktuasi dari nilai tukar aset kripto.

Popular