Connect with us

Tokocrypto Update

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto SOL hingga FLOW yang Potensi Bullish

Published

on

Sinyal NGOBRAS.

Ada beberapa aset crypto yang potensi bullish pasca The Fed kembali menaikkan suku bunga sebesar 25 bps. Kenaikan suku bunga ini membawanya ke level tertinggi dalam 22 tahun di 5,25-5,5%. Keputusan ini juga mendapat respons yang beragam dari pasar kripto.

Untuk membahas selengkapnya mengenai aset kripto potensi bullish pekan ini bisa simak video terbaru dari Sinyal NGOBRAS. Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, mengungkap sejumlah aset kripto yang potensi bullish, di antaranya Solana (SOL) hingga Flow (FLOW). Daftar kripto ini telah menunjukkan tren kenaikan yang menjanjikan.

Baca juga: The Fed Menaikkan Suku Bunga Lagi, Bagaimana Respon Pasar Kripto?

Fyqieh akan menyajikan analisis teknikal dan beberapa faktor fundamental yang mungkin mempengaruhi kinerja aset kripto tersebut. Tidak hanya itu ia juga akan membahas berbagai berita ter-update seputar dunia kripto dan blockchain.

Namun, sekali lagi ini konten watchlist dalam video ini bukan rekomendasi atau financial advice. Perlu riset mendalam tentang token atau koin yang disampaikan dalam video Sinyal NGOBRAS. Video ini hanya sebagai panduan informasi dan tidak bertujuan sebagai rekomendasi investasi. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi.

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto bersifat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu dan Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas perubahan fluktuasi dari nilai tukar aset kripto.

Advertisement

Popular