Connect with us

Altcoin News

Token Kripto di Bawah Rp32 Ribu yang Layak Dipertimbangkan

Published

on

Altcoin yang Harus Anda Perhatikan.

Dunia kripto selalu penuh dengan kejutan, ada sejumlah token yang harganya masih terjangkau sekitar Rp32 ribu atau US$2 bisa berpeluang dapat untung. Meskipun token baru mungkin menunjukkan kemajuan yang lambat pada awalnya, beberapa di antaranya dapat memberikan keuntungan luar biasa bagi para pemegangnya. Salah satu aspek menarik dari sektor kripto saat ini adalah keterjangkauannya, yang memungkinkan konsumen berinvestasi pada koin yang mereka bisa beli dengan mudah.

Berikut adalah tiga token kripto di bawah Rp 32 ribu atau sekitar US$2 atau sekitar Rp32 ribu yang sebaiknya Anda pertimbangkan untuk mengamankan keuntungan besar.

DogWifhat (WIF)

DogWifHat, sering disingkat WIF, adalah token kripto berbasis anjing di jaringan Solana. Saat ini, WIF diperdagangkan pada US$2,38, naik 2% dalam 24 jam terakhir. Sejak diluncurkan, token ini telah naik sebesar 1309%, menjadikannya pilihan populer di kalangan koin meme.

Menurut prediksi CoinCodex, WIF diperkirakan akan melonjak hampir 231% ke US$7 pada 17 Agustus 2024. Sentimen pasar saat ini bullish, dengan Fear & Greed Index berada pada 61 (Greed). Dengan 14 dari 30 hari terakhir mencatat hari positif, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli DogWifHat.

Advertisement

Shiba Inu (SHIB)

Ilustrasi Shiba Inu.
Ilustrasi Shiba Inu.

Baca juga: Tokocrypto dan Avalanche Kupas Tuntas Update Terbaru di 2024

Shiba Inu adalah koin meme yang telah meraih popularitas besar di ekosistem kripto. Saat ini, SHIB diperdagangkan pada US$0,00001732 dan memiliki potensi untuk mencapai harga tertinggi baru.

Menurut analis kripto Javon Marks, Shiba Inu dapat melonjak hingga US$0,0000886, naik 351%. CoinCodex juga memprediksi kenaikan SHIB hingga US$0,00003084 pada 25 Juli 2024, meningkat 62,73%.

XRP (Ripple)

XRP kembali menunjukkan taringnya dengan kenaikan harga sebesar 40% baru-baru ini, mencapai US$0,60 dan mendekati US$0,65. Setelah melewati batas ini, XRP berpotensi melambung ke harga baru, memberikan keuntungan besar bagi pemegangnya.

CoinCodex memprediksi bahwa XRP dapat mencapai US$0,70198 pada akhir Juli 2024. Dengan sentimen bullish dan Fear & Greed Index pada 61 (Greed), XRP mencatat 17 dari 30 hari positif dengan volatilitas harga 8,30%.

Advertisement

Investasi di token kripto yang terjangkau seperti WIF, SHIB, dan XRP dapat memberikan potensi keuntungan yang signifikan. Selalu lakukan riset dan pertimbangan matang sebelum berinvestasi.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading di platform kripto terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular