TTC Bermitra dengan Aplikasi Pembayaran GOPAY

0
107

Dilansir dari Acceswire, TTC Foundation mengumumkan kemitraannya dengan GOPAY, sebuah aplikasi pembayaran berbasis blockchain, yang bertujuan untuk memperluas penggunaan nyata TTC dan token TST-20 (Standar Token TTC) sambil mencoba meminimalisasi kesenjangan antara teknologi blockchain dan ekonomi mainstreem.

GOPAY adalah layanan pembayaran seluler berbasis blockchain pertama yang mendukung setiap cenvenient store di Korea. Mendukung tidak hanya lebih dari 40.000 toko off-line, GOPAY juga mendukung rantai department store terbesar di Korea, Lotte Department Store.

Pengguna GOPAY dapat melakukan pembayaran off-line dengan mudah dengan memindai kode QR dengan smartphone mereka setelah mereka mendaftarkan kartu kredit atau debit. Untuk mempromosikan penggunaannya dan meningkatkan pengalaman pengguna pembayaran secara keseluruhan, GOPAY memberikan insentif setiap pembayaran dengan token. Sampai saat ini, ini hanya mendukung pembayaran melalui kartu kredit atau debit, tetapi akan segera mendukung pembayaran tunai dan kripto.

TTC Foundation berusaha memperluas penggunaan token TTC dan TST-20 dengan meluncurkan Tigris Protocol, yang merupakan layanan keuangan terdesentralisasi. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Protokol Tigris berencana untuk meluncurkan koin stabil dan kartu debit sendiri dan akan memberikan layanan hutang yang dijaminkan dan dipertaruhkan sebagai layanan, dan pengguna dapat menjaminkan token TTC atau TST-20 mereka (di masa mendatang) untuk meminjamkan pinjaman yang dipatok dengan stablecoin.

Dalam waktu dekat, TTC Pay dan GOPAY akan memungkinkan pemegang cryptocurrency untuk menggunakan aset mereka untuk membayar perdagang secara langsung, yang akan menjamin biaya yang sangat rendah untuk pembelian. Dan ketika Kartu Debit Tigris dirilis, pengguna dapat menggunakannya untuk mendaftar di GOPAY untuk pembayaran mobile sama seperti fungsi kartu kredit atau debit lainnya. Kartu debit Tigris memungkinkan pengguna untuk membayar on / off-line dengan berbagai cryptocurrency, memberikan kemudahan kepada pemegang cryptocurrency. Karena stablecoin Protokol Tigris stabil nilainya, baik pedagang dan pelanggan secara global dapat bertransaksi tanpa khawatir tentang volatilitas mata uang kripto dengan stablecoin protokol Tigris.

Pada bulan Juli, whitepaper dan situs web Protokol Tigris telah dirilis, dan sesuai jadwal protokol Tigris membuka rencana uji untuk mulai pada bulan Agustus.

TTC diposisikan untuk merebut pangsa pasar dalam ruang DeFi yang terus berkembang melalui adopsi masal teknologi blockchain.