Zilliqa Resmi di Rilis di Tokocrypto Dengan Hadirkan Zill Trading Competition

0
84

Tokocrypto dengan bangga mengumumkan kehadiran koin baru, Zilliqa. Koin ini secara resmi dapat diperjual belikan di Tokocrypto mulai hari ini (16/1/20) dan sekaligus menjadi koin ke 12 yang terdaftar dalam koleksi Koin di Tokocrypto.

Zilliqa merupakan blockchain project yang memiliki kinerja dan keamanan tinggi, serta platform blockchain publik pertama yang mengimplementasikan sharding dengan hasil 2,828 transaksi per detik dalam uji jaringannya. Ada 3 kelebihan dari Koin ini, pertama Zilliqa merupakan blockchain pertama yang berhasil menerapkan Sharding pada masalah skalabilitas. Kedua Zilliqa mengembangkan dan mendesain sendiri Smart Contract yang aman bernama Scilla. Dan ketiga Zilliqa hanya membutuhkan 1 menit setiap 2–3 jam yang dibutuhkan untuk menambang ZIL yang memungkinkan seseorang dapat menambang koin lainnya secara bersamaan.

Berdasarkan Coin Market Cap, sebuah situs lengkap dan up-to-date yang menunjukkan pergerakan harga seluruh digital asset yang ada di dunia, per tanggal 16 January 2020, saat ini Zilliqa memiliki Kapitalisasi pasar sebesar Rp. 622 Milliar serta berada di urutan ke 78 dari semua koin yang ada di dunia ini.

Tokocrypto bersama Zilliqa juga mengadakan Zill Trading Competition dengan total hadiah lebih dari Rp 26 Juta yang akan dibagikan kepada mereka yang memiliki volume trading tertinggi setiap minggunya selama 3 minggu dengan perincian:

Peringkat 1: Rp. 3.000.000/Minggu
Peringkat 2 : Rp. 1.500.000/Minggu
Peringkat 3 :Rp. 500.000/Minggu

Selain pemenang mingguan, juga akan ada pemenang Top 3 dengan total volume transaksi tertinggi selama kompetisi berlangsung, dan 5 Pemenang acak yang berhak mendapatkan Lucky Draw dengan perincian hadiah:

Peringkat 1: Rp. 5.000.000
Peringkat 2: Rp. 2.000.000
Peringkat 3: Rp. 1.000.000
Lucky Draw: Rp. 500.000

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kompetisi ini berlaku untuk seluruh pengguna Tokocrypto yang telah menyelesaikan KYC;
  2. Trading Competition akan dimulai pada 16 Januari 2020 pukul 9.00 WIB dan berakhir pada 5 Februari 2020 pukul 24.00 WIB;
  3. Transaksi yang dihitung hanya transaksi Zilliqa;
  4. Setiap minggunya, akan ada 3 pemenang yang diumumkan berdasarkan Volume Trading tertinggi pada minggu tersebut;
  5. Akan ada 5 Trader yang beruntung untuk memenangkan Lucky Draw sebesar Rp.500.000
  6. Pada akhir kompetisi, akan ada 3 pemenang lainnya berdasarkan total Volume Trading selama 4 minggu kompetisi berlangsung;
  7. Peringkat posisi trading akan diumumkan setiap hari pada pukul 16.00 WIB di Tokocrypto Instagram dan Telegram;
  8. Selama kompetisi berlangsung, pengguna masih tetap dapat deposit dan membeli SWIPE;
  9. Tokocrypto akan menilai volume transaksi pengguna sejak kompetisi dimulai sampai akhir;
  10. Pemenang dengan Volume Transaksi Mingguan tertinggi akan diumumkan setiap hari Jumat, dan hadiah akan dikirim selambat-lambatnya 1 minggu setelah diumumkan;
  11. Pemenang dengan Kompetisi Volume Transaksi tertinggi akan diumumkan bersama dengan pemenang mingguan periode ketiga, dan hadiah akan dikirimkan selambat-lambatnya 1 minggu setelah kompetisi berakhir;
  12. Semua pengguna dapat berpartisipasi dalam semua periode kompetisi mingguan.

Nah tunggu apa lagi, yuk ikutan Zill Trading Competition, siapa tau kamu adalah orang yang beruntung untuk mendapatkan salah satu hadiah diatas.