Ajak Kawan Cuan Bareng di Tokocrypto dan Dapatkan Rewardnya!

0
464
Referral Program Tokocrypto

Tokocrypto kembali menghadirkan fitur menarik untuk para nasabahnya yaitu dengan kehadiran Program Referral Tokocrypto. Dengan program referral ini, nasabah Tokocrypto dapat memperoleh keuntungan dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk registrasi di Tokocrypto. 

Dengan mendaftar dan melakukan Know-Your-Customer (KYC) di Tokocrypto, nasabah akan mendapatkan tautan referal yang dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara. Melalui program referral ini, nasabah yang memiliki tautan dan nasabah baru yang menggunakan tautan tersebut masing-masing akan mendapatkan 75.000 BIDR. 

Hadiah akan diperoleh jika nasabah baru (yang menggunakan kode referal) telah berhasil melakukan KYC tahap 1 serta memiliki akumulasi volume perdagangan sebesar 100 USD. 

Baca Juga: BAPPEBTI: Peraturan Aset Kripto adalah Jaminan Keamanan

“Program referal ini menunjukkan komitmen Tokocrypto untuk memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto terhadap masyarakat. Besar keinginan kami untuk ikut mengembangkan komunitas blockchain di Indonesia dan mengenalkan manfaat dari teknologi ini ke seluruh masyarakat”, kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto. 

Investasi aset kripto dapat dijadikan pilihan untuk meningkatkan penghasilan tambahan dan tentunya mendongkrak perekonomian. Prospek aset kripto sempat terlihat lemah ketika harga Bitcoin (BTC) turun drastis dalam seminggu namun kemudian melambung hingga ke posisi tertinggi hingga kini, karena volume perdagangan yang meningkat tiga kali lipat. Hal ini menunjukkan bagaimana aset kripto bangkit kembali, jauh lebih cepat daripada investasi lainnya.

“Aset kripto sendiri telah resmi legal di Indonesia sebagai komoditas yang dapat diperdagangkan di bursa berjangka. Segala pembinaan, pengawasan dan pengembangan dari aset kripto diatur oleh Bappebti sehingga para nasabah tidak perlu takut untuk melakukan transaksi jual beli aset kripto”, tambah TK Harmanda (Manda), COO Tokocrypto. 

Tokocrypto adalah pedagang aset kripto terpercaya serta merupakan yang pertama yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sebagai pedagang aset kripto yang teregulasi, Tokocrypto memberikan layanan jual beli aset kripto dengan standar keamanan yang tinggi dan turut serta mendukung usaha pemerintah dalam melindungi para pelanggan aset kripto. 

“Demi mencegah kerugian yang dialami oleh pelanggan aset kripto, sangat penting bagi para nasabah untuk memilih pedagang yang sudah terdaftar secara resmi di Bappebti”, tutup Manda. 

Selengkapnya tentang program referral dapat dibaca disini.