Connect with us

Altcoin News

Mengenal SFP, Inovasi Baru dari Safepal

Published

on

mengenal SFP

Safepal menghadirkan satu inovasi baru yaitu Safepal Token (SFP), token utilitas asli BEP20 yang mengisi seluruh ekosistem di Safepal dan merupakan salah satu token yang berada dibawah naungan Binance Smart Chain (BSC).

Dimulai dari usaha kelompok berisikan 3 orang yang mempunyai tujuan untuk menciptakan hardware wallet terbaik dan mudah digunakan, melahirkan Safepal yang kini menjadi dompet aset kripto yang aman dan ramah pengguna, yang membantu melindungi dan mengembangkan aset terdesentralisasi para usernya. Safepal juga merupakan dompet perangkat keras pertama yang diinvestasikan dan didukung oleh Binance. 

Kehadiran Safepal memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menyimpan, mengelola, menukar, memperdagangkan, dan menumbuhkan kekayaan aset kripto mereka tanpa mengorbankan keamanan aset. SafePal sekarang melayani lebih dari 55.000 pengguna di 87 negara secara global.

Token SFP menghadirkan nilai bagi para penggunanya, dengan:

 

  • Biaya dan Diskon

 

Pengguna dapat menggunakan SFP untuk diskon produk dan layanan SafePal seperti SafePal Hardware Wallet dan SafePal Swap.

 

Advertisement
  • Program Bonus

 

Pengguna SafePal dapat menggunakan SFP untuk mengklaim kupon khusus dan menikmati hasil ekstra pada program SafePal Earn

 

  • Imbalan dan Insentif

 

Pemegang SFP memiliki hak istimewa untuk menikmati insentif seperti token airdrops dari menikmati insentif seperti token airdrops dari ecological partners, hadiah staking dan limited NFT Safepal. 

 

  • Tata Kelola Komunitas

 

Pemegang SFP memiliki kemampuan untuk membuat proposal dan memilih fitur baru seperti menambahkan blockchain baru pada produk Safepal.

Safepal telah resmi diperdagangkan di Tokocrypto sejak 17 Februari lalu dan dapat dipairing dengan BTC, USDT dan BUSD. Dengan melakukan trading di Tokocrypto, para nasabah berkesempatan untuk memenangkan airdrop dengan hadiah total 5 Safepal Hardware Wallet senilai $300 dan 2.000 TKO. Tidak hanya itu, dengan melakukan trading minimal 20SFP, nasabah juga berkesempatan untuk membawa pulang Safepal Hardware Wallet. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang airdrop Tokocrypto, dapat lihat disini.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular