Connect with us

Market News

4 Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari

Published

on

4 Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari-min

Pandemi yang sedang berlangsung saat ini menghadirkan dampak bagi para pekerja. Banyak dari pekerja yang akhirnya mengalami pemotongan gaji. Apalagi ditambah keadaan yang tidak menentu, karena tidak ada yang tahu kapan berakhirnya pandemi ini. Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memutar otak agar mendapatkan penghasilan tambahan. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana sih cara mendapatkan uang banyak dalam sehari?

Kini Anda tidak perlu khawatir karena kehabisan ide untuk mendapatkan uang. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Tidak Perlu Menunggu 30 Hari untuk Mendapatkan Uang

Banyak orang yang berpikir untuk memperoleh uang hanya didapatkan dari pekerjaan utama.  Padahal dengan bergantung pada pekerjaan utama saja kita butuh waktu untuk menunggu dulu dalam waktu 30 hari kerja agar bisa memperoleh gaji. Anda bisa menggunakan cara-cara dibawah ini agar Anda tidak harus lama menunggu uang yang diperoleh dari gaji Anda.

4 Cara Mudah Mendapatkan Uang Banyak dalam Sehari

Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari:

  • Freelance

Jika Anda memiliki hobi atau skill seperti menulis atau mendesain  yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, menjadi seorang freelance bisa Anda pilih. Apalagi kini freelance sudah populer dan banyak sekali perusahaan atau brand yang membutuhkan tenaga tambahan dari freelance. Dengan mengerjakan satu project selama satu hari saja Anda sudah bisa mendapatkan uang yang banyak.

Info mengenai freelance pun dapat mudah ditemukan di media sosial. Keuntungan menjadi freelance Anda dapat bebas memilih tempat, menentukan waktu hingga beban pekerjaan yang akan dilakukan. Selain itu, Anda juga dapat menentukan tarif sesuai keinginan, lho!

  • Berjualan

Saat ini banyak cara yang dapat mempermudah Anda dalam berjualan. Kini Anda tidak perlu mempunyai toko fisik. Hanya lewat media sosial Instagram ataupun Facebook saja Anda sudah bisa memasarkan produk.

Selain itu, Anda juga tak perlu takut kekurangan modal. Anda bisa membuat sistem pembelian produk Anda melalui pre-order. Dengan begitu, produk bisa Anda buat atau kirimkan setelah pembeli mengirimkan uang sejumlah barang yang dibeli.

Advertisement
  • Menjadi Penerjemah

Membuka jasa sebagai penerjemah bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mahir berbahasa asing seperti Inggris, Jepang, Mandarin atau Arab. Saat ini banyak pihak yang membutuhkan jasa penerjemah untuk berbagai keperluan seperti menerjemahkan jurnal ilmiah maupun artikel, atau bahkan untuk mengisi subtitle pada film. Tak tanggung-tanggung, upah seorang penerjemah bisa mencapai sekitar Rp 350 ribu untuk satu halaman standar saja, lho!

Apalagi jika Anda sudah memiliki jam terbang yang banyak dan pengalaman serta memiliki sertifikasi bahasa yang relevan, tentu Anda akan mendapatkan klien yang lebih banyak dan penghasilan yang lebih banyak.

  • Program Referral Tokocrypto

Nah, salah satu cara mendapatkan uang yang terakhir adalah mengikuti program referral di Tokocrypto. Anda bisa mendapatkan cuan walau hanya bermodalkan internet dan smartphone saja! Tokocrypto menghadirkan program refferal baru berbasis komisi.

Anda bisa mendapatkan pendapatan pasif hingga 50% dari orang yang direferensikan. Caranya mudah, Anda cukup membagikan kode referral Anda dan menjadi bagian dari penyebaran informasi, edukasi, dan kepemilikan aset kripto di Indonesia. Tak hanya itu, Anda bisa berbagi komisi dengan orang yang menggunakan referral milik Anda hingga 20%, serta Anda masih bisa mendapatkan 30% dari biaya transaksi setiap mereka melakukan jual beli aset kripto.

Daftar dan Ikuti Program Referral di Tokocrypto

Nah, bagaimana sih caranya untuk mengikuti program referral di Tokocrypto? Yuk, simak langkah-langkahnya!

  1. Daftar dan buat kode referral Anda di sini dan pilih rasio komisi yang ingin Anda dapatkan dan bagikan. Anda bisa memilih rasio komisi hingga 50%, lho!
  2. Pastikan Anda telah lolos KYC level 1 agar dapat mulai membagikan kode referral ini.
  3. Bagikan kode referral yang telah Anda dapatkan dan ajak teman Anda untuk daftar Tokocrypto dengan kode tersebut.
  4. Dapatkan bonus setiap kali teman Anda bertransaksi, baik itu jual maupun beli di aset kripto apapun.

Bagaimana, mudah kan? Sekarang Anda tak perlu lagi bingung untuk memikirkan sumber penghasilan sampingan serta bagaimana cara mendapatkan uang banyak dalam sehari. Yuk segera daftar Tokocrypto dan bagikan referral Anda sekarang juga!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular