Connect with us

Market News

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat

Published

on

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat

Selain mendapatkan uang dari gaji yang diperoleh dari pekerjaan tetap, Anda bisa lho mendapatkannya dari pekerjaan sampingan dan hanya bermodalkan internet saja. Cukup membutuhkan perangkat keras seperti laptop atau komputer, smartphone, serta sambungan internet saja, Anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Kini Anda tak akan kehabisan ide untuk mencari cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat.

Yuk, ikuti tipsnya!

Metode-metode Untuk Mendapatkan Uang

Kini mendapatkan uang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tak hanya dari gaji tetap saja. Mulai dengan cara melakukan trading maupun investasi di berbagai instrumen investasi, melakukan pekerjaan sampingan sebagai freelance atau bahkan mempunya bisnis kecil milik Anda sendiri.  Semua kegiatan tersebut bahkan bisa Anda lakukan hanya di rumah saja! Dengan bermodalkan internet saja Anda sudah bisa memperoleh banyak cuan.

4 Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Hanya Bermodalkan Internet dan Tanpa Keluar Rumah 

Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet dengan cepat bahkan tanpa harus keluar rumah:

  • Berjualan secara online

Tidak perlu mempunyai toko secara fisik, kini dengan bermodalkan sambungan internet saja Anda bisa berjualan secara online. Anda bisa menjual barang atau produk dan memasarkannya di e-commerce atau sosial media.

Dengan berjualan secara online, Anda tak perlu keluar rumah. Karena kini terdapat sistem dropshipper, dimana Anda bisa memulainya tanpa modal, tanpa barang dan hanya dilakukan dengan memasarkan produk tersebut. Cukup dengan memposting foto produk yang menarik di platform yang Anda mau, Anda sudah bisa berjualan!

  • Jual Foto dan Video Secara Online

Apakah Anda mahir dalam fotografi dan bisa menghasilkan foto yang bagus dan juga ciamik? Atau Anda punya skill untuk memproduksi video klip? Ternyata dari foto atau pun video yang Anda unggah di internet, bisa menghasilkan uang, lho! Kini banyak sekali situs penyedia foto atau video seperti Shutterstock.com, Istockphoto.com, Stockfresh.com atau Bigstockphoto.com yang bisa Anda gunakan jasanya.

Nantinya uang yang didapat akan dihitung dari persentase komisi yang ditetapkan oleh platform penyedia berdasarkan setiap foto maupun video yang diunduh orang lain. Komisi setiap platform bervariasi, Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 15% atau bahkan hingga 70%.

Advertisement
  • Menekuni Cryptocurrency

Siapa sih yang saat ini tidak tahu cryptocurrency? Cryptocurrency atau aset kripto merupakan sebuah teknologi untuk memudahkan transaksi online menggunakan uang digital. Salah satu aset kripto yang saat ini tengah populer adalah bitcoin. Karena Aset kripto dianggap sebagai mata uang masa depan, memanfaatkannya sebagai cara mendapatkan uang dari internet adalah cara yang efektif.

Cara yang bisa Anda lakukan antara lain: investasi, yaitu membeli aset kripto dan menunggu waktu yang tepat untuk menjualnya kembali; mining, yaitu proses yang dilakukan pada komputer untuk memverifikasi transaksi yang terjadi di jaringan aset kripto; dan yang terakhir adalah trading, yaitu aktif melihat perubahan pasar setiap hari, dan bisa langsung menjualnya ketika sudah mendapat keuntungan.

  • Program Referral Tokocrypto

Masih berhubungan dengan point sebelumnya, yakni mendapatkan uang dari menekuni aset kripto. Cara yang terakhir adalah dengan mengikuti program referral di Tokocrypto. Anda bisa mendapatkan cuan. Tokocrypto menghadirkan program refferal baru berbasis komisi.

Anda bisa mendapatkan pendapatan pasif hingga 50% dari orang yang direferensikan. Caranya mudah, Anda cukup membagikan kode referral Anda dan menjadi bagian dari penyebaran informasi, edukasi, dan kepemilikan aset kripto di Indonesia. Tak hanya itu, Anda bisa berbagi komisi dengan orang yang menggunakan referral milik Anda hingga 20%, serta Anda masih bisa mendapatkan 30% dari biaya transaksi setiap mereka melakukan jual beli aset kripto.

Daftar dan Ikuti Program Referral di Tokocrypto

Anda tak perlu bingung bagaimana cara untuk mengikuti program referral di Tokocrypto? Yuk, simak langkah-langkahnya!

  1. Pastikan Anda mendaftar akun Tokocrypto terlebih dahulu di sini.
  2. Lalu, daftar dan buat kode referral Anda di sini dan pilih rasio komisi yang ingin Anda dapatkan dan bagikan. Anda bisa memilih rasio komisi hingga 50%, lho!
  3. Pastikan Anda telah lolos KYC level 1 agar dapat mulai membagikan kode referral ini.
  4. Bagikan kode referral yang telah Anda dapatkan dan ajak teman Anda untuk daftar Tokocrypto dengan kode tersebut dan
  5. Dapatkan bonus setiap kali teman Anda bertransaksi, baik itu jual maupun beli di aset kripto apapun.

Itulah berbagai cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat. Bagi Anda yang tertarik untuk menekuni dunia cryptocurrency dan ingin melakukan trading maupun investasi, kunjungi dan daftar akun Anda di www.tokocrypto.com. Yuk, temukan kemudahan investasi aset kripto bersama Tokocrypto!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular