Connect with us

Altcoin News

Binance mendukung Tokocrypto, Proyek DeFi Indonesia pertama di Binance Smart Chain

Published

on

Binance Smart Chain

Jakarta, March 10, 2020 Tokocrypto, platform pertukaran kripto teregulasi pertama di Indonesia di bawah Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI) untuk mendorong adopsi yang lebih besar dari blockchain di Indonesia dengan membangun proyek CeDeFi di atas Binance Smart Chain (BSC).

BSC menyediakan biaya yang rendah, kecepatan transaksi cepat, layanan andal dan mudah digunakan, yang berfungsi untuk memberdayakan produk keuangan berbasis blockchain generasi berikutnya untuk berkembang dan memanfaatkan industri Fintech yang sedang berkembang di Indonesia. Dengan visi untuk menyebarkan kebebasan finansial kepada semua, Binance senantiasa mendukung Tokocrypto, platform perdagangan aset kripto dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, untuk meningkatkan adopsi blockchain dan mendorong penetrasi aplikasi BSC di negeri ini.

“Indonesia adalah salah satu komunitas BSC yang paling aktif. Kami harap kerjasama dengan Tokocrypto ini akan memberikan dukungan kepada proyek-proyek blockchain dan mempromosikan adopsi kripto di Indonesia ”,  kata Xiaoguang, koordinator ekosistem BSC

Tokocrypto akan mengembangkan token CeDeFi (TKO) hybrid pertama di Indonesia di atas Binance Smart Chain. TKO menggabungkan yang terbaik dari Keuangan Terpusat (CeFi) dan Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). Produk peminjaman dan passive income DeFi dapat membantu mempercepat adopsi di antara populasi yang tidak memiliki rekening bank di Indonesia serta inklusi keuangan yang lebih besar, sementara CeFi menawarkan produk yang mudah digunakan dan lebih umum. Untuk menjembatani kesenjangan antara pengguna Tokocrypto dan DeFi. Tokocrypto di awal akan fokus untuk memberikan edukasi kepada pengguna tentang keuangan kripto dan pengembangan utilitas CeFi, seperti Setoran TKO, Tabungan TKO & Cashback TKO di Tokocrypto.

Selain itu, Tokocrypto dan Binance menjadi co-host Indonesian Blockchain Week 2020 dan BSC Indonesia Summit pada 20 Maret 2021. Event ini bertujuan untuk mengumpulkan para pemimpin industri dan influencer dari berbagai proyek BSC kelas dunia. untuk berpartisipasi dalam serangkaian sesi online yang menarik, informatif dan menggugah pemikiran seputar ekosistem blockchain.

“Binance selalu menjadi pendukung kuat kami di Tokocrypto. Melalui kolaborasi yang lebih erat ini, harapannya akan dapat mendorong adopsi kripto melalui token TKO ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Ini juga akan memungkinkan kami memanfaatkan sumber day manusia dan dukungan di seluruh ekosistem BSC, ” kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Inisiatif lain sebagai bagian dari kolaborasi ini adalah proyek dana pengembang untuk memberdayakan proyek-proyek yang akan muncul dan mendorong kolaborasi antara Keuangan Terpusat (CeFi) dan Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). Proyek ini menyediakan pendanaan, berbagai program dan inisiatif yang memberikan manfaat ekonomi dan sosial jangka panjang yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular