Connect with us

Blockchain

Hanya dengan Duduk Manis Bisa Dapat TKO Gratis

Published

on

Dapat TKO Gratis

Saat ini, kondisi market kripto sedang mengalami koreksi. Harga bitcoin sendiri sebagai mother of crypto mengalami penurunan hingga -9,50%. 

Memang, aset kripto memiliki volatilitas dan fluktuasi yang cukup tinggi. Tergolong sebagai sarana investasi baru, market aset kripto pun belum sepenuhnya terbentuk sehingga memiliki sentimen terhadap isu-isu yang dikaitkan dengan aset itu sendiri. 

Baca Juga: Bitcoin dan Sejumlah Altcoin Mulai Pullback, Akankah Segera Normal?

Dalam masa koreksi ini tidak sedikit investor yang panik dan melakukan cut loss, namun momen ini banyak dimanfaatkan bagi sebagian besar investor untuk mengakumulasi kepemilikan aset kriptonya, atau dengan kata lain menjadikan kesempatan “diskon besar-besaran” ini untuk menambah jumlah investasinya di aset kripto. 

kegiatan minim usaha dengan keuntungan maksimal adalah idolah setiap orang. Walaupun dalam kondisi pasar ini, para investor khususnya user Tokocrypto memiliki kesempatan untuk mendapatkan TKO gratis. 

Total hadiah 72.000 TKO dibagi-bagikan oleh Tokocrypto dan bisa diperoleh dengan hanya menyelesaikan misi tertentu tiap harinya. 

Baca selengkapnya disini dan dapatkan TKO gratis, tiap hari! 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular