Connect with us

Crypto

Ubah Recehan Jadi Cuan!

Published

on

Fitur yang Paling Ditunggu Akhirnya Meluncur

Buat para investor aktif di aset kripto, pasti sering banget punya small balance atau saldo kecil dari setiap transaksi jual beli yang tersisa ataupun hasil dari referral program. Sayangnya, saldo tersebut terlalu kecil untuk kembali diperdagangkan ataupun dilakukan penarikan sehingga berakhir menumpuk di wallet para investor.

“Kapan nih saldo – saldo recehan saya bisa dikonversi ke TKO?”

Sering banget kami mendengar masukan seperti ini baik melalui komunitas ataupun channel media sosial. Tenang aja, kini Tokocrypto menghadirkan fitur terbaru yang paling kamu tunggu yakni Small Balance Conversion!

“Buat kamu yang belum tahu, apa sih Small Balance Conversion?”

Dengan fitur small balance conversion dari Tokocrypto ini, kamu bisa mengkonversikan saldo kecil yang tersisa dari hasil perdagangan pada wallet kamu yang tidak dapat diperdagangkan ataupun dilakukan penarikan karena kecilnya jumlah sisa saldo tersebut menjadi TKO Token.

Jadi, gak ada lagi deh saldo – saldo kecil tersisa yang menumpuk di wallet kamu. Semua bisa kamu konversi ke TKO biar tambah cuan! Tapi perlu diingat ya, hanya aset dengan nilai <0.0003 BTC yang dapat dikategorikan sebagai aset kecil.

Abis baca ini, terus mau langsung ikutan convert?

Advertisement

Yuk cus, tapi kalau belum bisa harap sabar ya. Fitur Small Balance Conversion akan dirilis secara bertahap dan ditargetkan akan bisa digunakan oleh seluruh pengguna Tokocrypto dalam dua minggu ke depan. Untuk detail lebih lanjut mengenai fitur Small Balance Conversion, silakan klik di sini.

#SalamToTheMoon!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular