Connect with us

Blockchain

DC Comics Akan Meluncurkan NFT Batman dan Superman

Published

on

DC Comics Akan Meluncurkan NFT Batman dan Superman

DC Comics akan luncurkan NFT Batman dan Superman. NFT teranyar ini berkat kerjasama dengan toko NFT, Palm,  besutan Consensys.

Anda penggemar DC Comics akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki NFT gratis dari pahlawan super favorit mereka seperti Superman, Batman dan Wonder Woman.

Penerbit buku komik Amerika, DC Comics, bermitra dengan Palm NFT Studio untuk meluncurkan koleksi NFT. NFT itu mewakili gambar pahlawan super seperti Superman, Batman, Wonder Woman dan banyak lagi.

Baca juga5 Cara Hasilkan Uang dari Game Kripto Axie Infinity

NFT Superhero

Salah satu perusahaan buku komik AS terbesar dan tertua, DC Comics, semakin merasuki dunia NFT lewat penerbitan NFT terbarunya.

NFT itu akan tersedia mulai 5 Oktober 2021. Satu situs khusus dibuat untuk pembagian gratis itu di  DC FanDome.

“DC telah bermitra dengan Palm NFT Studio untuk secara resmi memasuki dunia teknologi blockchain dengan koleksi NFT pertama kami,” sebut DC Comics dalam keterangan resminya, Rabu (29/9/2021).

Jim Lee, Penerbit dan Chief Creative Officer DC Comics, akan memilih sendiri koleksi digitalnya, karena akan mencakup karakter seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan Harley Quinn.

Advertisement

Inisiatif ini juga akan memberikan kesempatan untuk mengumpulkan tiga sampul untuk setiap karakter dalam tiga tingkat kelangkaan.

Sebagai contoh, penggemar Wonder Woman dapat mengumpulkan Common NFT (1987’s Wonder Woman #1 oleh George Pérez), NFT Langka (2021’s Nubia and the Amazons #1 oleh Alitha Martinez), dan NFT Legenda (Yara Flor pada 2021’s Future State: Wonder Woman #1 oleh Jenny Frison.)

Baca juga4 Kategori Unik di NFT Marketplace TokoMall yang Wajib Kamu Cek!

Marvel Tidak Tertinggal

Tak hanya DC Comics yang masuk ke dunia NFT ini untuk mengumpulkan pendapatan baru. Pesaing kuatnya, Marvel terlebih dahulu masuk ke cabang pasar aset kripto ini.

Sebelumnya Marvel bermitra dengan VeVe dalam penerbitan NFT Spider-Man resmi pertama. Seri awal termasuk lima variasi superhero, dengan harga US$40 dan US$400.

Presiden Marvel Entertainment. Dan Buckley, berpendapat bahwa NFT Spider-Man hanyalah permulaan, karena mungkin akan meluncurkan lebih banyak koleksi digital superhero dalam waktu dekat.

Tak lama setelah itu, Marvel Entertainment memperluas jagat raya NFT dengan merilis koleksi digital baru dengan pahlawan yang lebih ikonik, termasuk Captain America, Bucky Barnes dan Red Skull.

Advertisement

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular