Connect with us

Blockchain

Game Kripto dan NFT Terbaik Dengan Berbagai Hadiah

Published

on

Game NFT Terbaik

Game Play2earn merupakan game milik Industri GameFi yang saat ini sudah berkembang. Game seperti ini berdampak secara signifikan secara global. Jenis game Play2earn ini memungkinkan pemain mengendalikan asset di dalam game dan menciptakan peluang untuk mendapatkan hadiah atau pendapatan. Game seperti ini meningkat jumlahnya dengan cepat. Sebagian besar dari game memang sudah kompatibel dengan computer maupun smartphone.

Karena semakin banyaknya developer atau pengembang yang membuat game berbasis Play2earn untuk perangkat smartphone, industri game dengan blockchain memasuki pasar baru dengan potensi yang besar. Ingin tahu game apa saja yang berbasis kripto dan blockchain saat ini yang sedang berkembang? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1.       Axie Infinity

Axie Infinity merupakan salah satu game play2earn yang sangat popular di Filipina. Saat ini para gamers di seluruh dunia yang memainkan game ini selalu mendapatkan uang dari game ini karena pemain akan mendapatkan hadiah dalam bentuk Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potion (SLP). Aset dan monster dapat di jual di Marketplace Axie Infinity. Jika ingin memainkan game ini setidaknya mempunya tiga Sumbu, bagi kamu yang baru mengenal Axie Infinity dan tidak memiliki cukup uang untuk membeli Axies dapat menggunakan Axie Infinity Scholarship.

2.       Farmers World

Farmers World merupakan salah satu game play2earn yang berbasis Blockchain. Game ini merupakan game tentang pertanian, didalam game ini memungkinkan pemain untuk menggunakan alat pertanian untuk mengelola tanah dan membangun pertanian hingga pemanenan. Game ini dibangun di atas blockchain WAX. Game ini sangat diminati oleh banyak kalangan gamers. Farmers World mengharuskan pengguna untuk memiiliki NFT tertentu jika ingin berpartisipasi didalam game. Selain itu gamers juga bisa mendapatkan hadiah dengan melawan gamers lain saat mereka sedang panen.

3.       Reward Hunters

Reward Hunters merupakan salah satu game play2earn tebaru di IOS maupun Android. Game Reward Hunters ini menampilkan mode battle royale, setting abad pertengahan, open world dan beberapa avatar. Didalam game ini memungkinkan pemain untuk bertempur satu lawan satu atau dengan permainan delapan orang dan pemain terakhir bertahan merupakan pemenangnya. MMPORG Battle Royale ini berencana untuk menyiapkan acara taruhan dan kejuaraan mingguan. Pemain perlu memiliki token RHT untuk bermain karena untuk memenuhi syarat agar mendapatkan Binance Coin atau BNB.

4.       Monsta Infinite

Monsta Infinite merupakan salah satu game play2earn yang juga popular di Filipina. Game ini merupakan salah satu game Blockchain yang mana memiliki token bernama $MONI. Toke MONI ini merupakan token yang dibangun diatas BEP. Jika kamu bermain game ini pemain akan memiliki enam kartu skill, dua kartu serangan dan dua kartu pertahanan.

5.       MOBOX

Mobox merupakan salah satu game dengan ekosistem play2earn yang memberikan hadiah kepada para penggunanya. Ada beberapa game yang disediakan di bawah platform MOBOX antara lainnya seperti MOMO Farmer, Token Master, Trade Action dan lainnya. MOBOX sudah berhasil menggabungkan mekanik game, NFT, dan DeFi ke dalam ekosistemnya. Pemain dapat membuat sebuah strategi untuk mengoptimalkan hasil perolehannya didalam game agar mendapat NFT yang unik. Seperti halnya game play2earn yang lainnya, MOBOX juga memiliki marketplace sebagai sarana untuk pemain agar dapat membeli, menjual dan memperdagangkan item didalam game.

Advertisement

6.       Devikin

Game ini merupakan salah satu game yang didirikan diatas blockchain. Didalam Game Devikin pemain dapat mengumpulkan berbagai karakter dan membiakkan karakter baru unutk membuat daftar yang lebih kuat. Game ini merupakan game RPG yang menampilkan sistem pertarungan JRPG dengan elemen Tamagotchi. Selain itu, pemain game Devikin ini juga bisa melakukan transaksi seperti membeli dan menjual karakter di marketplace bawaan dari Devikin dengan menggunakan Devicoin (DVK).

7.       Binemon

Binemon merupakan sebuah permainan yang menggabungkan beberapa elemen seperti koleksi, gacha, RPG dan petualangan. Di dalam game Binemon ini pemain dapat membuat dan membangun sebuah pasukan hewan peliharaan untuk mempersiapkan pertempuran di PvP (Player Versus Player). Pemain juga bisa mendapatkan Ambrosia, yang mana Ambrosia ini merupakan salah satu dari tiga mata uang yang digunakan di dalam game. Jika ingin mendapatkan Mons dapat melalui marketplace Binemon dengan menggunakan mata uang DRK.

8.       Realm

Realm merupakan sebuah game yang mana game ini menggabungkan beberapa elemen menjadi satu permainan. Realm menggabungkan beberapa unsur seperti musik, seni, dan game dengan tujuan untuk menciptakan Realm yang terbaik. Game ini menampilkan portal AR untuk melakukan sebuah perjalanan kea lam semesta mikro yang jumlahnya tidak terbatas. Sebagai game berbasis NFT, Realm juga memberikan pemain untuk dapat menjelejahi NFT langka dan token REALM untuk menguasai alam semesta. Selain itu pemain juga dapat mengumpulkan dan mengembangbiakkan hewan peliharaan interaktif berbentuk 3D yang dapat berevolusi tergantung kepada ranah yang pemain kunjungi. Pemain juga dapat membuat ranah baru dan membagi hak royalti yang dihasilkan.

Nah itulah 8 Game berbasis kripto dan blockchain yang dapat kamu mainkan melalui desktop maupun smartphone android mu. Kamu dapat mengunjungi website masing masing game untuk memulai permainan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa token, NFT maupun koin dari game-game tersebut. Jika kamu sedang mencari NFT atau memiliki karya NFT kamu dapat mengunjungi Tokomall untuk transaksi jual beli NFT di Indonesia, karya NFT mu juga bisa go internasional jika dijual di Tokomall. 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular