Connect with us

Blockchain

Akhirnya, Metaverse SandBox Alpha akan Diluncurkan Setelah 4 Tahun Pengembangan

Published

on

Akhirnya, Metaverse SandBox Alpha akan Diluncurkan Setelah 4 Tahun Pengembangan

Sektor metaverse benar-benar menyita perhatian investor, dengan terus mendatangkan minat kuat dan juga pembaruan yang ditunggu-tunggu untuk memantapkan langkahnya untuk berkembangnya, setidaknya untuk tahap awal dari metaverse global.

Belum lama ini dikabarkan, perusahaan properti dan game virtual Animoca Brands. The Sandbox, telah membuka sebagian Metaverse-nya kepada para pemain untuk pertama kalinya melalui acara Alpha play-to-earn (P2E).

Tetapi, hanya akan ada segelintir pemain yang beruntung yang bisa menikmati pengalaman penuh.

Dunia game virtual Sandbox akan memungkinkan pengguna untuk memonetisasi waktu yang mereka habiskan di Metaverse melalui model lay-to-earn. Pemain dapat membeli tanah dan membuat NFT di dalam game, dan mendapatkan token Sandbox (SAND) dengan menyelesaikan berbagai pencarian. Mereka juga dapat mempertaruhkan (staking) token.

Baca jugaAlamat Taproot Bitcoin akan Didukung oleh Cash App dari Square

Menurut pengumuman resmi perusahaan pada 17 November kemarin, acara akan dimulai pada 29 November pukul 1 siang UTC dan akan berlangsung hingga 20 Desember.

Grup terpilih yang hanya terdiri dari 5000 pengguna akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hingga 1.000 SAND (bernilai sekitar $3.500 dengan harga saat ini) dan tiga NFT eksklusif melalui waktu yang dihabiskan di 18 pengalaman yang dikembangkan oleh tim The Sandbox.

Tiga NFT eksklusif hanya akan tersedia selama acara. Mereka akan menggambarkan gerbang bergaya abad pertengahan. Naga biru dan hitam dan pedang panjang yang semuanya dapat digunakan di Sandbox Metaverse.

Advertisement

Baca jugaIni Cara Elon Musk Bantu Luncurkan Satelit Dogecoin (DOGE)

Alpha Pass adalah tiket NFT yang memberikan akses penuh ke acara tersebut kepada 5000 orang. Seribu untuk diperebutkan dalam undian untuk Pemilik Sandbox Land, dan 2.250 lainnya akan diberikan kepada pemegang akun Sandbox melalui kontes sosial harian selama periode tiga minggu. Tiket emas ini juga akan dijual di pasar sekunder OpenSea antara 29 November dan 19 Desember.

Pemain tanpa pass akan dapat mengakses tiga pengalaman dan Alpha Hub. Mode permainan multipemain yang menampilkan berbagai lokasi dan pencarian, tetapi mereka tidak akan memenuhi syarat untuk hadiah P2E.

Untuk pengguna baru yang ingin sedikit mencoba memasuki game virtual, salah satu pendiri dan ketua Animoca Brands, Yat Siu, mengatakan bahwa mereka harus meluangkan waktu untuk mengalami Sandbox dengan hati-hati sebelum mengambil tanah yang ditokenisasi: “Saya akan merekomendasikan untuk orang yang ingin mengalaminya, Anda tahu, kunjungi saja tempat-tempat itu, alami mereka, bergabunglah dengan komunitas di Discord, mengobrol dengan mereka. Lihat apa itu semua sebelum Anda terjun untuk membeli tanah karena Anda tahu, ini seperti membeli real estat (nyata) di mana saja di dunia.”

Ini adalah langkah awal dari metaverse yang diperkirakan akan semakin luas dan besar. Tidak hanya di sektor game, ini akan mencakup banyak sisi seperti bisnis, bekerja, bersosilisasi, meeting, olahraga dan masih banyak lagi.

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular