Blockchain

Ada Shiba Inu (SHIB) di Travala, Buat Apa?

Published

on

Situs travel Travala, yang menerima kripto untuk pembayaran, menambahkan Shiba Inu (SHIB) sebagai aset yang diterima. SHIB kini dapat dipakai untuk melakukan pemesanan bagi lebih dari tiga juta produk travel di seluruh dunia, termasuk penerbangan, hotel dan paket perjalanan.

Pada hari Selasa (07/09/2021), Travala mengumumkan aset kripto SHIB ditambahkan ke situsnya sebagai salah satu metode pembayaran.

Baca jugaMantan Bos Google Bergabung di Chainlink (LINK)

Akun Twitter resmi Travala mencuit memberikan selamat kepada pendukung SHIB sebab telah memenangkan kompetisi pemilihan token yang digelar beberapa hari lalu.

“Selamat kepada SHIB yang memenangkan kompetisi token pada Travala. SHIB kini terdaftar sebagai alat pembayaran di Travala.com untuk memesan tiga juta produk travel,” tulis Travala.

Sebelumnya, pada awal Desember lalu Travala menggelar kompetisi token antara FLOKI dan SHIB. Perusahaan tersebut mensyaratkan aset kripto dengan pilihan suara terbanyak akan didaftarkan sebagai alat pembayaran di Travala.com.

Selain itu, semua pengguna yang turut serta dalam kompetisi itu akan menerima bagian imbalan US$15 ribu dalam AVA yang disebar sesuai dengan voting yang dilakukan. Melalui program AVA, pengguna dapat meraih diskon tambahan hingga 13 persen bagi pemesanan.

Kompetisi tersebut berakhir dengan SHIB sebagai pemenang telak.

Situs Travala menjelaskan mereka bangga menjadi situs terdepan bagi pemesanan akomodasi yang menerima kripto. Saat ini, pengunjung dapat melakukan pemesanan memakai 77 aset kripto, termasuk kripto meme Dogecoin (DOGE) dan SHIB yang baru diaktifkan.

Baca jugaKeluar dari Koreksi, Reli Harga Tezos Naik 50%

Awal bulan ini, Travala melaporkan total pendapatan bagi November mencapai US$7,2 juta. Angka tersebut meningkat 683 persen dibanding tahun lalu. 82 persen dari semua pemesanan pada bulan ini dilakukan memakai aset kripto.

Adopsi kripto SHIB telah meningkat akhir-akhir ini. Pada November, bursa kripto Kraken dan Gemini asal AS mendaftarkan SHIB.

Peritel elektronik Newegg dikabarkan akan menerima SHIB sebagai alat pembayaran bulan ini. Rantai bioskop AMC Theatres berjanji akan membuka pembayaran SHIB pada kuartal pertama tahun depan.

Sementara itu, pendukung SHIB mengajukan petisi agar platform perdagangan Robinhood mulai menerima SHIB. Sampai saat ini, petisi tersebut sudah mencapai 544.304 tanda tangan.

sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular

Exit mobile version