Connect with us

Blockchain

Mengenal Cryzen, Platform Trading Kripto yang Bawa Cuan

Published

on

Ilustrasi cryptocurrency.

Sebetulnya saat ini Cryzen telah ditutup. Namun tidak ada salahnya untuk mengenal apa itu Cryzen untuk menambah wawasan mengenai cryptocurrency. Cryzen sebenarnya tidak hanya berbicara mengenai cryptocurrency trading, karena bisa digunakan lebih luas.

Cryzen merupakan platform berbasis web yang bisa kamu gunakan untuk mengotomatisasi aspek apapun dengan mudah pada saat trading dengan bantuan mesin. Secara singkat, Cryzen tidak hanya membuat trading berjalan dengan otomatis, namun juga dapat memecahkan berbagai masalah yang terjadi.

Untuk lebih jelasnya, di sini akan kita bahas mengenai fitur-fitur yang tersedia dalam Cryzen. Setiap fitur yang dibahas ini aktif dan berfungsi. Namun untuk menggunakannya kamu perlu template kode tertentu.

Mengapa Cryzen Luar Biasa?

Ada beberapa  fitur-fitur penting yang membuat Cryzen ini terkesan luar biasa, yaitu sebagai berikut:

1. Mudah untuk dioperasikan

Tidak seperti platform trading lainnya yang dapat disesuaikan, di sini tidak terdapat curva yang curam. Untuk non-coders, Cryzen sangat mudah diperasikan semudah memilih strategi out-of-the-box atau membuat sendiri strategi yang akan dioperasikan dari beragam indikator dan fungsi.

Ilustrasi trading cryptocurrency.

Ilustrasi trading cryptocurrency.

Baca juga: Tips Aman Investasi Aset Kripto yang Bisa Kamu Ikuti

2. Fleksibel

kamu dapat menggunakan Cryzen dengan berbagai menu seperti forms and link, atau beralih ke tampilan kode dan menyisipkannya di Python. Tampilannya memiliki keterbatasan dalam pilihan opsinya. 

3. Tidak harus bermain tebak-tebakan saat backtesting

Cryzen tidak akan membuat kamu bermain tebak-tebakan pada saat melakukan backtesting. Kamu bisa memilih parameter yang diinginkan, misalnya seperti (mis, MACD, stop, dan yang lainnya). 

Advertisement

Cryzen juga menggunakan heat mapping dan machine learning untuk menemukan variable yang dapat menguntungkan kamu. Ini akan lebih mudah saat trading, karena siapapun yang pernah menggunakan bot sebelumnya, akan tahu jika itu merupakan hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

4. Perangkat indikator yang tidak terbatas

Cryzen dilengkapi dengan lebih dari 130 indikator yang telah terprogram saat ini. Sehingga pantas saja disebut perangkat dengan indikator tak terbatas. Tetapi, banyak indikator yang lebih mudah digunakan dengan menambahkan kode tertentu.

5. Memiliki banyak fungsi

Seperti yang telah disebutkan di atas, jika Cryzen memiliki banyak indikator. Hal ini berarti Cryzen juga memiliki banyak fungsi. Selama kamu tahu apa kode untuk menggunakan setiap indikatornya, maka dapat memilih fitur yang sesuai dengan kebutuhan.

6. Mampu menebak pola

Cryzen dibangun untuk bisa mendeteksi pola yang dibuat oleh data harga dan volume. Sehingga dapat bekerja dengan candle type, trend lines, fib levels, dan lain-lain. Secara singkat, Cryzen dapat menangani berbagai analisis pola algoritma dengan melihat data harga dan volumeya.

Mengenal Altcoin Season dan 5 Altcoin Terpopuler di 2021

Ilustrasi cryptocurrency.

Baca juga: Bank Spanyol Tertarik Tawarkan Aset Kripto ke Nasabahnya

7. Tidak bergantung pada backend

Cryzen tidak akan membuat penggunanya bergantung pada pengembangan backend. Ketika kamu membutuhkannya untuk melakukan sesuatu, Cryzen akan siap melakukannya melalui UI atau Code Studio.

8. Pilih strategi dengan mudah

kamu hanya perlu menekan satu tombol saja untuk dapat menerapkan strategi yang ingin digunakan. Setelah menemukan strategi mana yang akan digunakan, tekan “deploy”, lalu silahkan isi info API, selanjutnya bersiaplah karena trading akan dimulai.

9. Berbagi strategi dengan mudah

Selain dapat menerapkan strategi dengan mudah, kamu juga dapat membagikan strategi yang digunakan dengan pengguna lainnya dengan mudah. Cukup bagikan URL, dengan cara salin URL dan klik tombol bagikan atau share.

Advertisement

10. Mampu menganalisis lebih dari satu indikator

Cryzen dapat digunakan untuk menganalisis lebih dari satu indikator secara bersamaan. Selain itu, platform ini juga dapat mencari tahu kapan waktu terbaik untuk melakukan buy dan sell pada saat trading berjalan dengan menggunakan berbagai macam algoritma.

Ilustrasi trading cryptocurrency.

Ilustrasi trading cryptocurrency.

Baca juga: Mengenal Teknologi Hyperledger dalam Blockchain

11. Dapat digunakan sebagai alat penelitian

Saat kamu tidak ingin memuat trading dengan otomatis, masih bisa menggunakan Cryzen untuk dapat menyempurnakan strategi trading yang digunakan.

12. Memiliki marketplace strategi sendiri

Cryzen memiliki marketplace sendiri untuk jual beli strategi dan jaringan. Cryzen memang bukan satu-satunya bot yang memiliki kelebihan ini. Namun, tetap saja fitur ini membuat Cryzen menjadi platform yang luar biasa.

kamu bisa membeli strategi yang sudah jadi agar dapat mendapatkan untung tanpa pusing, atau juga bisa menjual strategi yang telah dibuat di marketplace tersebut.

Dengan berbagai fitur menarik di atas, tidak heran jika Cryzen mendapatkan julukan sebagai platform yang luar biasa. Karena platform ini akan membuat proses trading menjadi lebih mudah. Apalagi jika kamu ingin proses trading yang simpel, Cryzen bisa menjadi pilihan yang tepat.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular